Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Merajut Persatuan Dalam Keberagaman Melalui Pemberdayaan Komunitas, Korem 132/Tdl Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa TA 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T14:11:41Z


TransSulteng-Palu - Korem 132/Tdl Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Bangsa Lainnya Sementer II tahun 2024 yang di gelar Aula Manggala Sakti Korem 132/Tdl Jl. Jenderal Sudirman No. 25 Kota Palu, Kamis (29/08/2024) 

Dalam Sambutan Danrem 132/Tdl yang diwakili Kasiter Kasrem 132/Tdl Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos., menyampaikan "Kegiatan Komunikasi Sosial ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari strategi TNI dalam menjaga dan mempererat hubungan antara TNI dan komponen bangsa, serta meningkatkan sinergi dalam upaya mempertahankan dan menjaga kedaulatan NKRI".

Kegiatan Komunikasi Sosial ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas kita dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat, memelihara dan meningkatkan hubungan antara TNI AD dengan Lembaga Komponen Masyarakat, menanamkan nilai- nilai Pancasila sebagai Falsafah dan Ideologi Negara serta Wawasan Kebangsaan bagi masyarakat guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI AD serta membangun pemahaman yang lebih baik, memperkuat kerjasama, dan menyelesaikan berbagai tantangan yang kita hadapi secara bersama".

Untuk itu, dengan Komunikasi Sosial ini diharapkan terjalin kerjasama yang semakin erat antara TNI AD dengan Komponen Masyarakat termasuk tokoh pemuda serta para mahasiswa dalam mendukung kebijakan-kebijakan Pimpinan TNI AD Tahun 2024 di bidang teritorial. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah demi keamanan, kedamaian dan kesejahteraan Bersama.Ungkap Kasiter.

Turut Hadir Pasiter Korem 132/Tdl, Camat Palu Barat, Camat Palu Selatan, Camat Palu Timur, Ketua Kerukunan Keluarga Besar Jawa, Bugis Kota Palu, Ketua Komunitas RX King Kota Palu, Mahasiswa Menwa Universitas Tadulako.Penrem_132

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini