Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 RI.

Kamis, 15 Agustus 2024 | Agustus 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-16T17:22:36Z


TransSulteng-Parigi Moutong - PJ Bupati laksanakan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Oleh Pj Bupati Parigi Moutong Pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Bertempat, Auditorium Kantor Bupati Parigi Moutong. Kamis Malam, (15/08/2024)

Dalam sambutannya, Pj Bupati Parigi Moutong Richard Arnaldo mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong, saya ucapkan selamat kepada anggota PASKIBRAKA Tahun 2024 yang baru saja dikukuhkan bahwa kami bangga kepada kalian semua karena tidak semua orang mampu memiliki tekad dan mental yang kuat mendedikasihkan dirinya melawan cuaca dan terpaan sinar matahari berlatih setiap hari untuk mengibarkan sangsaka merah putih.

"Mental seperti inilah yang kami harapkan menjadi penerus Kabupaten Parigi Moutong kelak". Ujarnya

Sebagai putra putri pilihan harapan kedepannya harus mampu memberikan energi positif bagi generasi muda lainnya serta masyarakat, tumbuh kembangkanlah semangat membangun, memajukan negeri serta berikan yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga, sekolah maupun asal kalian dengan memberikan kontribusi-kontribusi positif dimasa depan. 

"Tugas membawa dan mengibarkan sang saka merah putih bukanlah sebuah seremonial saja, namum harus diletakkan pada satu semangat dan kesatuan jiwa serta batin bahwasannya sang saka merah putih merupakan simbol kehormatan negara". ucapnya

Sebelum mengakhiri sambutannya Pj Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada para pembina, pembimbing dan pelatih, terima kasih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra putri terbaik Kabupaten Parigi Moutong, apabila selama proses latihan berlangsung terdapat kesalahan atw kekeliruan semoga dapat dijadikan pelajaran untuk maju lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Selanjutnya, kepada pihak sekolah saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada anak-anak anggota PASKIBRAKA, semoga mereka bisa menjadi teladan bagi siswa siswi lainnya.Tambahnya

Sumber : Diskominfo Parimo 

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini