Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Korem 132/Tadulako Gelar Karya Bakti dalam Rangka Menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

Rabu, 14 Agustus 2024 | Agustus 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-16T17:23:56Z


TransSulteng-Palu-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Korem 132/Tdl mengadakan kegiatan karya bakti sekitar Perumahan Juanda Jln.Moh Hatta Lolu Utara,kec Palu timur,Kota Palu  Kamis(15/08/2024)

Dalam Kegiatan ini ,merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial TNI kepada masyarakat serta upaya untuk mempererat hubungan antara TNI dan rakyat.

Karya bakti yang digelar meliputi berbagai aktivitas sosial seperti pembersihan lingkungan, perbaikan fasilitas umum, dan kegiatan bakti sosial lainnya. 

Di katakan ,Kasiter Kasrem 132/Tdl Letnan Kolonel Inf Ary Bayu Saputra,S.Sos dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati HUT RI yang Ke 79, tetapi juga sebagai wujud nyata TNI dalam hubungan masyarakat.

Selai itu Karya bakti ini merupakan bagian dari upaya kami untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat, membantu dan melayani, terutama dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah Korem 132/Tadulako," ujar Kasiter 132/Tdl

Sementara,Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat setempat. Mereka merasa terbantu dengan adanya kegiatan karya bakti ini, yang dinilai sangat bermanfaat dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar.

Lebih lanjut ,Korem 132/Tdl juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia dengan tetap menjaga semangat persatuan dan kesatuan, serta selalu mengingat perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus melakukan hal-hal positif dan bermanfaat bagi bangsa dan negara, serta memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat, pesannya.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini