×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kompetisi Tournament Drag Race Trophy Danrem 133/NW Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78, Resmi Ditutup

Minggu, 11 Agustus 2024 | Agustus 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-12T07:43:08Z


TransSulteng-Gorontalo - Kompetisi Tournament Drag Race dan Drag Bike Trophy Danrem Cup Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 resmi ditutup, bertempat di Sirkuit N.P Ruas Jalan GOR Patung Habibie, Desa Tolotio Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo. Minggu (11/8/2024).

Sesuai rencana acara yang digelar selama 3 hari telah berjalan lancar dan aman, tanpa ada insiden juga mendapat respon cukup baik dari masyarakat dan pada hari terakhir ini kompetisi tersebut ditutup oleh Kasiops Kasrem 133/NW Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P.

Dalam sambutannya Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, S.Sos., yang dibacakan oleh Kasiops Kasrem 133/NW Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P., mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Drag race Drag bike dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024.

"Saya ingin memberikan apresiasi khusus nanti kepada para pemenang yang telah menunjukkan keterampilan serta strategi yang sangat baik kemudian kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dengan penuh semangat di mana kompetisi ini tidak hanya tentang kecepatan dan kehebatan tapi juga tentang semangat sportivitas dan persatuan,"ujarnya.

Kejuaraan ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi para penghobi otomotif khususnya balap motor dan mobil serta mencari bibit bibit unggul pembalap muda, yang nantinya dapat berkiprah dalam dunia masing2.

"Melalui kegiatan ini Korem 133/NW bekerja sama dengan pihak IMI Prov. Gorontalo untuk mencari bibit atlit yang nantinya dapat mewakili Provinsi Gorontalo di ajang yang lebih besar lagi, agar tidak ada lagi balap liar di jalan raya yang dapat mengganggu ketertiban umum," terangnya.

"Terima kasih sekali lagi atas kerjasama semua pihak yang terlibat baik panitia, sponsor maupun relawan yang telah membuat acara ini berjalan lancar dan sukses dan juga kami mengucapkan Happy Anniversary yang Ke-2 untuk Reborn Auto Club semoga kedepannya dapat mempererat persatuan dan kesatuan, serta terus melaksanakan atau menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif khususnya di wilayah Gorontalo," pungkasnya.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini