Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Umum PBTI Pusat Letjen TNI Richard Tampubolon Meresmikan Kantor Sekretariat Baru Pengprov Taekwondo Sulteng

Sabtu, 24 Agustus 2024 | Agustus 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-25T14:08:11Z


TransSulteng-Palu-Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Pusat Letjen TNI Richard Taruli H. Tampubolon, S.H., M.H., meresmikan Kantor Sekretariat Baru Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Dalam sambutannya, mengapresiasi upaya Pengprov Taekwondo Sulteng dalam meningkatkan kualitas organisasi dan fasilitas yang mendukung perkembangan olahraga taekwondo di provinsi Sulteng. 

"Kantor Sekretariat yang baru ini diharapkan dapat menjadi pusat koordinasi yang efisien serta mendukung kemajuan taekwondo di Sulteng," ujarnya.

Letjen TNI Richard Taruli H. Tampubolon, S.H., M.H.,juga mengapresiasi kepada Ketua Pengprov Taekwondo Sulteng Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., atas karyanya  yang luar biasa dalam upaya kerja keras dan pengorbanan tenaga, waktu bahkan sampai finansial dikerjakan dengan tulus dan Ikhlas untuk Sulawesi Tengah,ujarnya.

Di katakanya,Dengan Upaya membangun infrastruktur ini akan melahirkan tempat, sebagai inspirasi bagi  pengurus-pengurus lainnya untuk melahirkan konsep-konsep brilian mulai dari program-program pembinaan sampai dengan menghasilkan prestasi-prestasi bagi  di segala nasional maupun di sekolah internasional.

Kantor sekretariat Sulteng yang terletak di Jl. Pramuka Kota Palu ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti Cafe Petarung dan lain sebagainya yang akan mendukung kegiatan administrasi untuk pengembangan olahraga taekwondo di Sulawesi Tengah.

Acara peresmian ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah, serta diikuti dengan peninjauan keliling kantor untuk menunjukkan fasilitas baru kepada para tamu undangan,sebutnya.

Turut Hadir Kepada Mayjen TNI Amrin Ibrahim Kabid 1 Organisasi, Sekjen PBTI Brigjen TNI Robertus Donatus Ndona, Bendahara PBTI Ridwan Pranata., Internal Audit PBTI Mayor Inf Rafael Hotasi Siagian., Komisi Pelatnas Andri Halim, Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko S.I.P., Para Kasi Kasrem 132/Tdl, Para Dandim Jajaran Korem 132/Tdl, Dan/Kasatdisjan Korem 132/Tdl, Para Rombongan Pengurus Besar Taekwondo Indonesia, Para Pengurus Pengprov Sulteng.(Penrem_132/SD).

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini