Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kemendagri Minta Pemda Perhatikan Kenaikan Harga Jelang HUT Ke-79 RI

Senin, 12 Agustus 2024 | Agustus 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-14T23:52:24Z


TransSulteng-Palu-Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rudi Dewanto mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi secara online yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri pada Senin, (12/8/2024.

Plt. Sekjen Kemendagri Tomsi Tohir memimpin Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah yang berlangsung secara hybrid dari Gedung Sasana Bhakti Praja (SBP), Kantor Pusat Kemendagri.

Tomsi Tohir meminta pemerintah daerah memperhatikan kenaikan harga komoditas menjelang Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2024.

Kondisi ini penting diperhatikan, terutama bagi daerah-daerah yang memiliki infrastruktur jalan yang menjadi jalur perekonomian karena pada perayaan HUT Kemerdekaan RI sering digelar berbagai lomba yang melibatkan banyak orang hingga di jalan raya.

"Seperti lomba gerak jalan, boleh lomba gerak jalan, tetapi jangan di jalan utama sehingga tidak mengganggu dan tidak membahayakan. Ini betul-betul diperhatikan", tambahnya.

Tomsi juga mengingatkan daerah, khususnya di sekitar Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur, untuk memperhatikan berbagai kegiatan yang berdampak terhadap perekonomian menjelang HUT Kemerdekaan RI.

Hadir pada kegiatan tersebut, Plt Sekjen Kemendagri, Instansi VERTIKAL (Kementerian/Lembaga terkait) dan Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan/PPID Pelaksana

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini