Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kejuaraan Taekwondo Internasional Malaysia 2024, Atlit Polda Sulteng Sumbang 2 Emas

Sabtu, 03 Agustus 2024 | Agustus 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-05T14:04:49Z


TransSulteng-Palu-Kontingen Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi Polri yang berlaga di Kejuaraan Taekwondo Internasional Malaysia 2024, berhasil meraih 14 emas 5 perak dan 5 perunggu.

Kejuaraan yang berlangsung tanggal 2-4 Agustus 2024 di Dewan Sri Sarjana Universiti Tenaga Nasional Selangor Malaysia itu turut diperkuat atlit taekwondo Polda Sulteng Bripda Johansen Vincenzo Angtolis.

Personel SPN Polda Sulteng itu menyumbangkan 2 medali emas dari kategori Pomsae beregu berpasangan dengan atlit Polda Kalsel dan kelas Pomsae Individual.

"Alhamdullilah dalam ajang Kejuaraan Taekwondo Internasional Malaysia 2024 atlit Polda Sulteng sumbangkan 2 emas untuk kontingen Garuda Bhayangkara Presisi Polri," ungkap Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono di Palu, Minggu (4/8/2024)

2 emas tersebut diraih Bripda Johansen Vincenzo Angtolis dikelas Pomsae Beregu berpasangan dengan taekwondo Polda Kalsel dan kelas Pomsae Individual, jelas Kabidhumas.

"Prestasi yang diraih tentunya tidak terlepas dari disiplin dalam berlatih yang dilakukannya, sehingga dapat membawa nama harum Negara, Kepolisian Republik Indonesia dan lebih khusus Polda Sulteng," kata Djoko.

Djoko tidak lupa juga mengucapkan terima kasih atas doa seluruh masyarakat Sulteng, sehingga atlit Polda Sulteng dapat berprpmestasi di kompetisi Internasional, 


"Atas nama pimpinan, kami mengucapkan selamat, semoga prestasi yang diraih dapat memotivasi diri untuk menjadi anggota Polri yang Presisi serta lebih bersemangat lagi untuk berlatih," pungkasnya.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini