Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasrem 132/Tdl Saksikan Momen Bersejarah: Pelantikan Bupati Baru Morowali di Gedung Pogombo Palu

Sabtu, 03 Agustus 2024 | Agustus 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-03T09:11:21Z


TransSulteng
- Palu - Danrem 132/Tadulako yang di wakili Kasrem 132/ Tdl Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko, S.I.P. menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati Baru Morowali di Gedung Pogombo, Palu, Sulawesi Tengah. hari ini menjadi saksi dari sebuah momen penting dalam pemerintahan daerah. Dalam sebuah upacara khidmat, Bapak Drs. Yusman Mahbub., M.Si resmi diambil sumpahnya sebagai Bupati Morowali yang baru, dihadapan pejabat pemerintah, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya. (2/8/2024)


Gubernur Sulawesi Tengah, Bapak Rusdy Mastura, yang memimpin jalannya upacara. Dalam Sambutannya, Gubernur menggaris bawahi pentingnya kepemimpinan yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada kepentingan rakyat.


"Sehubungan dengan itu saya mengucapkan  selamat kepada saudara Drs. Yusman Mahbub., M.Si ini selaku penjabat Baru dengan peningkatan status jabatan semoga menjadi  momentum saudara untuk memantapkan  koordinasi dan komunikasi dengan  tugas-tugas yang saudara kerjakan antara lain roda pemerintahan dan pembangunan rumah sakit di Kabupaten  Morowali " ujar Gubernur.


Bupati Morowali yang baru, Bapak Drs. Yusman Mahbub., M.Si dalam pidato pertamanya setelah pengambilan sumpah, menyampaikan rasa syukur dan tanggung jawab besar yang diemban. Beliau menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun daerah.


"Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Ini adalah amanah yang harus saya emban dengan sepenuh hati dan dedikasi. Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Morowali menjadi daerah yang maju, sejahtera, dan berkeadilan," tegas Bupati.


Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan ramah tamah. Suasana penuh keakraban dan semangat kebersamaan tampak jelas, mencerminkan harapan besar bagi masa depan Morowali.


Pengambilan sumpah jabatan ini menandai awal dari periode kepemimpinan baru yang diharapkan dapat membawa perubahan positif dan pembangunan berkelanjutan bagi masyarakat Morowali. Dengan dukungan penuh dari semua pihak, Morowali siap melangkah ke depan dengan optimisme dan semangat baru.


Acara pengambilan sumpah ini dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi tengah Dr.Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos., M.Si, Sekda Provinsi Sulawesi tengah Dr. Novalina Wiswadewa S.P, M.Si, Dandim 1311 Morowali Letkol Inf Alzaki., S.E., M.M., M.B.A., M.M.A.S, Ma. Dandenpomal  Mayor Laut (PM) Guntur, Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H. . Ir. H. A. Rachmansyah Ismail, M.Agr., MP. (Pejabat Bupati Lama). Drs. Yusman Mahbub., M.Si (Pejabat Bupati Baru). Ketua DPRD Kab. Morowali Diwakili Wakil Ketua DPRD Kab. Morowali Gafar Hilal. Kajati Sulteng diwakili Faiz Afrianto.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini