Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Ampana Kota jadi Pembina upacara di SMK 3 Ampana kota ; Rajin belajar, jangan Pesimis tetap Berprestasi

Minggu, 04 Agustus 2024 | Agustus 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-05T05:47:13Z


TransSulteng
- Touna – Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto bertindak sebagai pembina upacara pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di SMK 3 Ampana Kota Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Tojo Una Una (Touna), Senin (05/08/2024) jam 07.15 Wita pagi tadi.


Upacara bendera pagi tadi juga dihadiri oleh Kepala sekolah SMK 3 Ampana Kota Rahmat beseta seluruh dewan guru, Kanit Binmas Polsek Ampana Kota Aiptu Beni Abubakar serta siswa dan siswi peserta upacara.


Adapun susunan upacara dimulai dengan Pengibaran Bendera Merah Putih dan dilanjutkan dengan pembacaan Teks Pancasila oleh pembina upacara dan diikuti oleh seluruh peserta upacara. Kemudian Pembacaan UUD 1945 oleh salah seorang siswa.


Dalam amanatnya Kapolsek Ampana Kota menghimbau kepada guru dan siswa-siswi bahwa pelaksanaan Pilkada di kabupaten Touna tidak lama lagi akan berlangsung, kami mengajak kita semua agar bersama-sama menjaga kamtibmas dan menyukseskannya.


“Bagi para siswa dan siswi sekalian, apabila sudah ada memiliki KTP berarti adan mempunyai hak pilih. Kami himbau agar digunakan pada saat pemilihan Pilkada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang,” ujar Kapolsek.


Iptu Maryanto juga menghimbau kepada para siswa-siswi agar tidak terkontaminasi narkoba jenis apa saja, karena tidak baik untuk kesehatan dan yang terutama dilarang oleh Agama dan Undang-Undang di negara kita.


Dia juga berpesan, bagi yang pakai kendaraan sepeda motor, taati lah  peraturan lalu lintas, pakai helm, lengkapi kendaraan dan atur waktu ke sekolah jangan buru-buru supaya tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.


“Rajin belajar dan ikut kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler di sekolah, semoga apa yang dicita-citakan para siswa dan siswi sekalian bisa tercapai. Jangan pesimis, tetaplah berprestasi,” pesan Iptu Maryanto.(AGS)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini