Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Sulteng Berikan Penghargaan kepada Personel dan Mahasiswa Berprestasi di Kapolri Cup 2024

Senin, 05 Agustus 2024 | Agustus 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-05T14:03:25Z


TransSulteng-Palu – Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, memberikan piagam penghargaan kepada delapan personel Polda Sulawesi Tengah dan tiga mahasiswa Universitas Tadulako (Untad) yang meraih prestasi di ajang Kapolri Cup 2024 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. 

Acara penyerahan penghargaan berlangsung meriah di halaman Mapolda Sulawesi Tengah, dihadiri oleh Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko, Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng, serta seluruh personel Polda Sulawesi Tengah, Senin (5/8/2024).

Dalam arahannya, Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho menyampaikan, bahwa apel pagi kali ini berbeda dengan apel-apel sebelumnya, karena disertai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada personel dan masyarakat, dalam hal ini mahasiswa Universitas Tadulako (Untad), yang berprestasi di perhelatan nasional. 

"Pada apel pagi kali ini, kita merayakan pencapaian luar biasa dari rekan-rekan kita yang telah mengharumkan nama Polda Sulawesi Tengah di tingkat nasional. Prestasi ini menunjukkan dedikasi, kerja keras, dan semangat juang yang tinggi," ujar Kapolda.

Kapolda Sulteng juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para atlet dan mahasiswa yang telah mengharumkan nama Polda Sulawesi Tengah di tingkat nasional. 

"Capaian prestasi yang telah diraih diharapkan dapat dipelihara, dijaga, dan ditingkatkan dengan terus berlatih agar para atlet dan mahasiswa dapat meningkatkan prestasinya di tingkat lebih tinggi," tambahnya.

Prestasi yang diraih ini diharapkan dapat terus memacu semangat dan motivasi kepada seluruh jajaran Polda Sulawesi Tengah dan mahasiswa Universitas Tadulako untuk terus berkarya dan membawa nama baik institusi serta daerah mereka di kancah nasional bahkan internasional, kata Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho.

Berikut adalah delapan personel Polda Sulawesi Tengah dan tiga mahasiswa Untad yang menerima penghargaan:

1. Ipda Joefri Surjadi Dapaherang, S.H. selaku PS. Wakasubden 1 Gegana Satbrimob Polda Sulteng - Juara 3 Overall Divisi Revolver Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2024.

2. Bripda I Made Adetiya, personel Satbrimob Polda Sulteng - Juara 3 Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2024.

3. Bripda Faradila AR Wida, personel Ditpamobvit Polda Sulteng - Juara 3 Kelas Poomsae Perorangan Putri dan Kyorugi U 57 Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 2024.

4. Bripda Moh. Rezky Risaldi, personel Ditsamapta Polda Sulteng - Juara 1 Perorangan Putra Usia 18+ Kejuaraan Karate Kapolri Cup 2024.

5. Bripda Muh. Gafur Pratama Janis, personel Satbrimob Polda Sulteng - Juara 1 Kumite Kelas 67 Usia 18+ Putra Kejuaraan Karate Kapolri Cup 2024.

6. Bripda Aryo Marcello Tokii, personel Ditsamapta Polda Sulteng - Juara 1 Kumite Kelas 84 Usia 18+ Putra Kejuaraan Karate Kapolri Cup 2024.

7. Bripda Jovani Septi Natalia Samauling, personel Spripim Polda Sulteng - Juara 1 Kumite Kelas 61 Usia 18+ Putri Kejuaraan Karate Kapolri Cup 2024.

8. Bripda Marchel Adiprasetya Songko, personel Polres Morowali Utara - Juara 1 Kumite Kelas 84 Usia 18+ Putra Kejuaraan Karate Kapolri Cup 2024.

9. Clarissa Samantha Potuh, Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tadulako - Juara 3 Lomba Debat Hukum Tingkat Nasional dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

10. Aditya Riski Prasetyo, Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tadulako - Juara 3 Lomba Debat Hukum Tingkat Nasional dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

11. Mohamad Reza, Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tadulako - Juara 3 Lomba Debat Hukum Tingkat Nasional dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Prestasi yang diraih oleh para personel dan mahasiswa ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh anggota Polda Sulawesi Tengah dan mahasiswa Universitas Tadulako untuk terus berprestasi dan membawa nama baik institusi serta daerah mereka di berbagai tingkat kompetisi.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini