Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Pilkada,Polres Tolitoli Gelar Apel OMP 2024.

Sabtu, 24 Agustus 2024 | Agustus 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-25T14:08:36Z


TransSulteng-Tolitoli - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024. Kepolisian Resort Kabupaten Tolitoli Sulteng menggelar Apel Operasi Mantap Praja (OMP) tahun 2024. Kamis (22/8/24) di Taman Kota Gaukan Moh. Bantilan Tolitoli. 

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya, Danlanal Tolitoli, Ketua Bawaslu Tolitoli, KPU Tolitoli, PJU Polres Tolitoli, unsur Forkopimda, serta sejumlah awak media. 

Di katakan Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Hermanto, SH mengatakan apel OMP ini, sebagai bagian dari upaya pengamanan dan memastikan Pilkada Tolitoli dapat berjalan lancar dan aman. 

Di jelaskan,Pilkada tahun ini merupakan momentum penting bagi demokrasi dan menetukan pemimpin daerah ini kedepannya, 

"Kita cerminkan kedewasaan dalam berdemokrasi, kita wujudkan pemerintahan yang lebih baik, mari kita memastikan proses ini berjalan lancar, aman, dan demai," kata orang nomor satu di Polres Tolitoli itu. 

Sebagai komitmen dan kesiapan Personil dalam memastikan kelancaran serta keamanan Pilkada  tahun ini. Kapolres menegaskan lima hal diantaranya. Koordinasi dan sinergitas sangat penting dalam menunjang keberhasilan operasi ini. Kepolisian harus memberikan pelayanan dan transparansi kepada masyarakat.

Kesigapan dan profesionalisme seluruh jajaran kepolisian diharapkan untuk selalu siap siaga dan bertindak profesional dalam menjalankan tugas. Pencegahan dan penanganan konflik, anggota harus proaktif dalam pencegahan potensi konflik, dan tindakan yang dapat menggangu ketertiban umum. Kesiapsiagaan personil melakukan pemantauan dan evaluasi situasi secara berkala untuk menghadapi segala kemungkinan yang dapat terjadi. 

"Saya mengajak kepada seluruh pihak yang terlibat untuk bekerjasama, saling mendukung dan mengedepankan kepentingan masyarakat serta negara diatas kepentingan pribadi, atau kelompok. Mari kita ciptakan Pilkada Tolitoli, damai, aman, dan demokrasi," tutup perwira dua bunga di pundaknya itu. (Adr)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini