×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Santai,Nikmati Keindahan Luwuk Tutup Rangkaian Acara Forum Nasional Analis Kebijakan Tahun 2024

Rabu, 21 Agustus 2024 | Agustus 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-21T07:14:27Z


TransSulteng-Banggai - Rangkaian acara Forum Nasional Analisis Kebijakan 2024 berakhir pada Rabu (21/8/2024), dengan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh Plt. Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, Dr. Muhammad Taufiq, DEA, bersama Deputi Bidang Kajian Kebijakan dan Inovasi Administrasi Negara, Dr. Tri Widodo Wahyu Utomo, para Analis Kebijakan Ahli Utama, serta peserta lainnya.

Jalan santai ini dimulai dari Hotel Estrella Luwuk dan berakhir di Pantai Wisata Kilo 5, Kecamatan Luwuk Selatan. Kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari ini menjadi penutup yang menggembirakan bagi seluruh peserta yang telah mengikuti rangkaian acara forum selama 3 hari kemarin.

Sepanjang rute, para peserta tidak hanya menikmati suasana santai, tetapi juga keindahan alam kota Luwuk yang memukau, ia juga menyebut Pemandangan laut yang jernih serta udara segar menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka.

Dalam Kegiatan ini menjadi momen yang pas untuk mengakhiri serangkaian sesi diskusi dan pemaparan yang intens selama forum berlangsung. Selain mempererat keakraban di antara peserta, jalan santai ini juga memberikan kesan positif terhadap kota Luwuk yang menjadi tuan rumah. 

Tim Liputan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banggai,(SD)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini