Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IMM Sulteng Apresiasi Kapolda Sulteng Atas Kepedulian Terhadap Korban Demonstrasi

Sabtu, 24 Agustus 2024 | Agustus 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-25T14:08:05Z


TransSulteng-Palu - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Tengah memberikan apresiasi kepada Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, atas kunjungannya kepada korban aksi demonstrasi di depan kantor DPRD Provinsi Sulteng di Palu. 

Kunjungan ini dianggap sebagai langkah positif dalam memperbaiki hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Ketua Umum IMM Sulawesi Tengah, Adityawarman, menilai bahwa kunjungan Kapolda menunjukkan komitmen nyata kepolisian dalam mendengarkan dan menangani keluhan mahasiswa. 

"Kami sangat mengapresiasi langkah Kapolda yang turun langsung ke lapangan untuk memberikan dukungan kepada korban. Ini adalah bentuk tanggung jawab dan kepedulian yang patut dicontoh," ujarnya, dikutip dari kabarinspirasi.com, pada Minggu (25/8/2024).

IMM berharap kunjungan ini menjadi momentum bagi kepolisian untuk memperbaiki prosedur penanganan demonstrasi, agar tidak ada lagi tindakan represif di masa depan. 

"Penting bagi kepolisian untuk terus berkomitmen pada prinsip-prinsip keadilan dan hak asasi manusia," tambah Adityawarman.

Kunjungan Kapolda diharapkan dapat mempererat komunikasi antara kepolisian, mahasiswa, dan masyarakat umum serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian, tutupnya 

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini