Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hindari Jalan Berlubang, Dua Sepeda Motor Bertabrakan

Selasa, 06 Agustus 2024 | Agustus 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-07T06:00:40Z


TransSulteng
- Touna - Menghindari jalan berlubang, dua sepeda motor Yamaha Mio M3 dan yamaha MX dari arah berlawanan bertabrakan di sebuah jembatan yang ada di desa Bonevoto Kecamatan Ulubongka Kabupaten Tojo Una Una, Rabu (07/08/2024) sekitar pukul 09.10 Wita.


Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie mengatakan, peristiwa kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor Yamaha MX bernomor polisi 6279 ME yang di kendarai oleh Bartolomeus Hendarto (31) dari arah Ampana menuju Kabupaten Poso. 


“Kemudian dari arah berlawanan datang sepeda motor tanpa TNKB yang dikendarai oleh Abdillah (16) berboncengan dengan Ibu Hasibah (72),” ujarnya.


“Setibanya di tempat kejadian kecelakaan, Yamaha Mio M3 125 merubah arah menghindari jalan yang berlubang di depannya. Lalu pengendara motor yang ada di depan merasa terkejut sehingga hilang kendali dan tabrakan pun tidak terhindarkan,” lanjut Kapolsek.


AKP Habibie yang turun dilangsung di TKP menjelaskan, akibat tabrakan tersebut kedua kendaraan terpental di sekitar jembatan dan pengendara mengalami luka-luka sehingga warga sekitar yang menyaksikan kecelakaan itu segera membawa keduanya ke Puskesmas Marowo untuk di rawat.


“Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Mio M3 yang bernama Abdillah (16) warga Desa Bonevoto mengalami luka-luka dan patah tulang kaki, sementara pengendara Yamaha MX Bartolomeus Hendarto (31) mengalami luka lecet dan nyeri di bagian dadanya,” ungkap Kapolsek.


Saat ini barang bukti Sepeda Moto Yamaha MX dan sepeda Motor Yamaha Mio M3 125 warna Biru tanpa TNKB telah di amankan di Mapolsek Ulubongka. Selanjutnya akan di serahkan ke unit Gakkum Satlantas Polres Tojo Una Una.(AGS)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini