×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Pilkada Damai di Gorontalo: Kasiops Kasrem 133/NW Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Otanaha-2024

Senin, 26 Agustus 2024 | Agustus 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-26T11:19:39Z


TransSulteng-Gorontalo- Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, S.Sos., diwakili Kasiops Kasrem 133/NW Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P., menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan "Mantap Praja Otanaha-2024" yang digelar di Lapangan basket Mapolda Gorontalo, Jalan A. Wahab Desa Pantungo Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo. Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan pengamanan menjelang Pilkada Serentak 2024 di wilayah Gorontalo. Senin (26/8/2024).

Apel tersebut dipimpin oleh Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Simson Zet Ringu S.I.K. M.Si., yang dalam amanatnya menekankan pentingnya sinergi antara seluruh elemen masyarakat, termasuk TNI, Polri, dan instansi terkait lainnya, untuk memastikan pelaksanaan Pilkada yang aman, tertib, dan lancar.

Letkol Inf Loka Jaya Sembada menegaskan komitmen Korem 133/Nani Wartabone dalam mendukung penuh upaya pengamanan Pilkada Serentak 2024 di Provinsi Gorontalo. Kesiapan dan kolaborasi antara TNI, Polri, serta seluruh pihak terkait sangat penting untuk menciptakan suasana kondusif selama proses demokrasi ini berlangsung, jelasnya.

Kehadiran Kasiops Kasrem 133/NW dalam apel ini menunjukkan komitmen Korem 133/NW dan jajaran dalam mendukung terciptanya situasi yang kondusif dan damai selama Pilkada di wilayah Provinsi Gorontalo, serta sebagai bentuk nyata dari sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

Selanjutnya,Apel Gelar Pasukan ini diikuti oleh berbagai unsur, termasuk personel TNI, Polri, dan instansi terkait lainnya. Kegiatan ini tandai dengan Penyematan Pin dan Pita Operasi, sebagai langkah awal dalam memastikan keamanan Pilkada Serentak 2024 di Provinsi Gorontalo dapat terlaksana dengan baik.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini