×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diusung Tiga Parpol. Bapaslon GAZ Resmi Daftar ke KPU Tolitoli Hari Kedua.

Sabtu, 31 Agustus 2024 | Agustus 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-31T14:36:38Z


TransSulteng-Tolitoli - Gunardi AK dan Hamzah Mattaliti resmi mendaftar sebagai bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Tolitoli dalam Pilkada 2024 di hari kedua pendaftaran. Kedatangan Bapaslon Gunardi AK dan Hamzah Mattaliti (GAZ), diantar massa relawan saat mendaftar ke KPU Tolitoli, Sulawesi Tengah, Rabu (28/8/2024). 

Pasangan dengan taglin Era Baru Tolitoli, didukung 3 partai politik, yakni PKS, Hanura, dan Perindo untuk maju dalam kontestasi politik Pilkada Tolitoli 2024. GAZ datang ke gedung KPU Tolitoli disambut tarian maragai dan moduai, serta pengalungan bunga oleh sekretaris KPU. 

"Kami bersama rombongan dari partai pendukung datang ke KPU di hari kedua untuk daftar. Alhamdulillah berkas pendaftaran sudah diterima KPU. Jika ada kekurangan kami siap untuk melengkapi. Terima kasih kepada para relawan yang telah memberikan dukungan sekaligus mengantar kami ke KPU," ucap Gunardi AK saat konferensi pers di gedung KPU Tolitoli. 

Ketua KPU Tolitoli, Ir. Junaidi menyatakan, bahwa berkas pendaftaran pasangan Gunardi dan Hamzah telah diterima, "Berkas dinyatakan diterima dan bakal dilakukan verifikasi administrasi setelah pemeriksaan kesehatan di rumah sakit undata Palu. Kami telah jadwalkan pemeriksaan kesehatan pada 30 hingga 1 september," kata Ir. Junaidi di gedung KPU. (Adr)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini