Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Disperindag Sulteng Seleksi Peserta Start Up IBTI Maleo Techno Center

Rabu, 07 Agustus 2024 | Agustus 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-10T05:25:31Z


TransSulteng-Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Sulawesi Tengah melalui Bidang Pembangunan Sumber Daya Industri (PSDI) menggelar seleksi dan rekruitmen peserta start up Inkubasi  Bisnis Teknologi Informasi (IBTI) Maleo Techno Center bertempat di ruang Griya Rotan Kantor Disperindag Sulteng, Kamis (8/8/24).

Plh. Kadis Perindag Provinsi Sulteng Mira Yualiastuti, ST.,MP dalam sambutannya menyampaikan IBTI Maleo Techno Center yang berdiri sejak tahun 2013 senantiasa mendorong lahirnya start-up-start-up baru yang inovatif dan mampu bersaing di kancah global.

Diharapkan melalui seleksi peserta start up IBTI Maleo Techno Center dapat mencetak wirausaha muda dan berkelanjutan yang tidak hanya memiliki kemampuan teknis, tapi juga memiliki jiwa kewirausahaan yang kuat serta mengembangkan ide menjadi produk atau layanan yang nyata dan bernilai ekonomis.

“Saya berpesan kepada para peserta untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Proses seleksi ini bukan hanya memilih yang terbaik, tapi juga memberikan pengalaman berharga kedepan. Teruslah berinovasi, jangan takut gagal, karena dari kegagalan kita dapat belajar dan bangkit lebih kuat,” tutupnya.

Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Asep Tripurusa menjelaskan tujuan kegiatan seleksi dan rekruitmen start up IBTI untuk membangun ekosistem teknologi informasi yang kuat dan berkelanjutan, yang terdiri dari berbagai pemangku kepentingan termasuk start-up, investor, pemerintah, akademisi dan sector swasta.

Peserta seleksi dan rekrutmen start up IBTI Maleo Techno Center sebanyak lima belas orang.

Hadir pada kesempatan itu Plh. Kadis Perindag Provinsi, Kepala Bidang, Kepala UPT, pejabat fungsional lingkup Disperindag Sulteng, peserta seleksi serta pihak terkait lainnya.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini