×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Didampingi Tiga Parpol. Amanah Besar Daftar Calon Bupati-Wabup ke KPU Tolitoli.

Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T14:17:29Z


TransSulteng-Tolitoli – H. Amran H. Yahya dan Moh. Besar Bantilan, mendaftar sebagai Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024, ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tolitoli pada hari kedua pendaftaran. Rabu, (28/8/24).

Dengan didampingi sejumlah pimpinan partai politik pengusung, PAN, Nasdem, PBB, pendukung, dan masyarakat. Bapaslon petahana H. Amran H. Yahya dan Moh. Besar Bantilan (disingkat Amanah Besar) mendatangi kantor KPU Tolitoli untuk mendaftarkan diri sebagai Bapaslon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Tolitoli 2024.

Kedatangan, Amanah Besar Jilid II dengan tagline ‘Lanjutkan’ itu, disambut tarian Moduai merupakan tarian khas penyambutan suku Tolitoli, serta pengalungan bunga oleh Sekretaris KPU Tolitoli.

“Kami memilih hari Rabu, karena kami yakin hari ini, hari kemenangan Amanah Besar,” ucap H. Amran H. Yahya sembari menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers.

Dalam kesempatan pada Pilkada 2024, Amanah Besar juga menyampaikan visi misinya secara singkat, yakni aman, maju, sejahtera, berkelanjutan, dan berkomitmen pro rakyat, pro kebutuhan rakyat, pembangunan dan perbaikan insfrastruktur berkelanjutan yang mendukung prekonomian rakyat, “Tiga tahun ini, kami merasa belum bisa berbuat banyak, karena kita dilanda covid dua tahun, kemudian tahun ketiga Pilkada, insya allah jika diberi kepercayaan, kami akan melanjutkan program yang belum terlaksana,” terang ketua partai PBB Tolitoli itu.

Sementara itu, H. Amran H. Yahya menyampaikan terima kasih kepada Parpol pengusung yang telah memberikan kepercayaan kepada Amanah Besar untuk maju kembali pada kontestasi politik Pilkada Tolitoli tahun 2024, “Alhamdulillah, baru saja kita selesai menyerahkan berkas pendaftaran, telah di verifikasi, dinyatakan lengkap, dan diterima KPU Tolitoli, terima kasih kepada Parpol pengusung, Insya Allah kami akan amanah,” tutup mantan anggota DPRD Tolitoli itu.

Usai melakukan pendaftaran, Amanah Besar melanjutkan konvoi keliling kota Tolitoli, bersama ribuan pendukung, simpatisan, dan masyarakat kabupaten Tolitoli. (Adr)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini