Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 132/Tadulako Hadiri Ramah Tamah Bersama Keluarga Paskibraka Provinsi Sulawesi

Sabtu, 17 Agustus 2024 | Agustus 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-18T06:13:01Z


TransSulteng-Palu, – Dalam rangka memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., menghadiri acara ramah tamah yang penuh keakraban bersama keluarga besar Paskibraka Provinsi Sulawesi Tengah. Acara yang digelar di Hotel Best Western  Palu, ini menjadi momen penting untuk mempererat silaturahmi dan menumbuhkan semangat kebangsaan di kalangan generasi muda. Sabtu(17 /8/2024)

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menyampaikan     apresiasi yang tinggi kepada para anggota Paskibraka yang telah menunjukkan dedikasi dan disiplin tinggi dalam menjalankan tugas negara. “,dan teristimewa kepada petugas Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) yang telah melaksanakan tugasnya dengan sempurna baik saat mengibarkan maupun saat menurunkan duplikat sang merah putih” ujarnya dengan penuh semangat.

Acara ramah tamah ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik, mulai dari pertunjukan tarian tradisional suku bada, penampilan juara lomba lance dance, penampilan seni budaya, hingga sesi foto bersama yang menandakan kebersamaan dan keharmonisan antara TNI-Polri dan generasi muda Sulawesi Tengah. Selain itu, para orang tua anggota Paskibraka turut hadir, memberikan dukungan penuh kepada putra-putri mereka yang telah mengemban tugas mulia dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI.

Melalui kegiatan ini, diharapkan generasi muda Sulawesi Tengah, khususnya anggota Paskibraka, semakin termotivasi untuk berkontribusi nyata dalam pembangunan bangsa, dengan semangat yang tidak pernah pudar dalam menjaga keutuhan NKRI.

Acara ditutup dengan foto bersama forkopimda dan anggota paskibraka provinsi Sulawesi Tengah.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini