Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 1304/Gorontalo Ikut Serta Dalam Kegiatan Gorontalo Half Marathon

Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-10T05:20:15Z


TransSulteng-Gorontalo - Dandim 1304/Gorontalo Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han., mengikuti kegiatan Gorontalo Half Marathon Bertempat di depan Rumah dinas Gubernur Gorontalo Jln. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Biawao, Kecamatan Kota selatan, Kota Gorontalo, Sabtu (10/8/24).

Selain Dandim, hadir pula dalam kegiatan Pj. Gubernur Gorontalo, Sekda Provinsi Gorontalo, Karo SDM Polda Gorontalo, serta seluruh para OPD Provinsi Gorontalo, kegiatan Gorontalo Half Marathon mengambil tema "Berlari Di Pesona Bahari Dan Budaya Gorontalo", serta diikuti oleh peserta dari berbagai Instansi Pemerintahan Provinsi Gorontalo, TNI, POLRI serta Masyarakat Gorontalo.

Kegiatan Half Marathon yang dilepas langsung oleh Pj. Gubernur Gorontalo dengan mengambil rute melintasi Jln. Pandjaitan, Jln. Jds, Jln. Aryo Katili, Jln. Arip Rahman Hakim serta Jln. Nani Wartabone dengan 2 kategori jarak yaitu 5 kilo meter dan 10 kilo meter.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Dr. Ir. Muhammad Rudy Salahudin, M.E.M menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta atas kehadiran dan partisipasinya dalam mendukung kegiatan *_Gorontalo Half Marathon_*, "dengan adanya kegiatan ini, saya berharap nantinya kegiatan seperti ini menjadi ajang tahunan Pemerintah Provinsi Gorontalo yang bekerja sama dengan komunitas lari yang ada di Gorontalo", ujar Pj Gubernur.

Ditempat yang sama, Dandim 1304/Gorontalo Letkol Arm Asep Ridwan mengatakan, Kegiatan Gorontalo Half Marathon merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo dan merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Dengan adanya kegiatan ini tentunya dapat membuat sebagai sarana mempererat silaturahmi, selain itu kegiatan Gorontlo Half Marathon ini akan menjadi sebuah kesempatan bagi para peserta untuk menunjukkan kemampuan dan bakat yang maksimal untuk meraih prestasi terbaik kedepan", pungkas Dandim.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini