×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 1304/Gorontalo Hadiri Rakor Lintas Sektoral Ops Mantap Praja Dalam Rangka Pengamanan Pilkada 2024

Rabu, 21 Agustus 2024 | Agustus 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-21T09:23:59Z


TransSulteng-Gorontalo - Dandim 1304/Gorontalo Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han., menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Mantap Praja 2024 Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024, bertempat di Ruang Rapat Polresta Gorontalo Kota, Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo, Rabu (21/08/24).

Turut hadir dalam kegiatan Pj. Walikota Gorontalo, Kapolresta Gorontalo Kota, Dandim 1304/Gorontalo, Kajari Kota Gotontalo, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kota Gorontalo, Kasubag Teknis Penyelenggaraan KPU Kota Gorontalo, Anggota Bawaslu Kota Gorontalo, Kakan Kesbangpol Kota Gorontalo, Kabag Ops Polresta Gorontalo Kota, Pasi Intel Lanal Gorontalo, PJU Polresta Gorontalo Kota, Kapolsek Jajaran Polresta Gorontalo Kota

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Walikota Gorontalo Dr. Ir. H. Ismail Madjid, M.Tp., menyampaikan, mari kita semua bersama-sama menjaga keamanan pada saat Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA), karena pilkada tahun ini akan dilaksanakan secara serentak, untuk itu mari kita sama-sama menjaga serta mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Tahun 2024.

"Rapat ini merupakan langkah penting dalam memastikan kesiapan penyelenggaraan pilkada di Kota Gorontalo bersama dengan unsur terkait, dimulai dari pemangku jabatan, aparat keamanan hingga tokoh masyarakat untuk menunjukkan komitmen kuat dalam memastikan bahwa setiap tahapan Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan kondusif", jelas Pj. Walikota.

Sementara itu Dandim 1304/Gorontalo menyampaikan, bahwa Rakor Lintas Sektoral dilaksanakan untuk membangun Sinergitas dari berbagai unsur  dan elemen serta untuk mematangkan segala bentuk kesiapan guna mengantisipasi setiap potensi ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang akan dihadapi jelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

"Agar mudah dalam melaksanakan pengamanan, menurut perkiraan cuaca pada bulan November yaitu cuaca hujan, dengan demikian mohon bantuan pada saat pemilihan, untuk TPS di pertimbangkan lagi titik titik yang rawan banjir, sehingga pada saat pelaksanaan pemilihan ketika turun hujan tidak ada yang terjadi kebanjiran di tiap tiap TPS", ujar Dandim(SD).

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini