Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Tolitoli Hadiri Launching Kelas Digital MTs DDI Singgah Lakatan.

Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-31T06:43:40Z



TransSulteng-Tolitoli- Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya menghadiri kegiatan launching kelas digital yang digelar Madrasah Tsanawiyah Darud Da'wah Wal Irsyad (MTs DDI). Sabtu, (24/8/24) di dusun Singgah desa Lakatan kecamatan Galang Tolitoli.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Tengah Beserta Jajaran, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tolitoli, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tolitoli, Pimpinan Bank Syariah Indonesia Cabang Tolitoli, Ketua Darus Da’wah Wal Irsyad Kabupaten Tolitoli, Camat Galang Beserta Anggota Forum Koordinasi Kecamatan Galang, Kepala Madrasah, Guru dan Tenag Pendidik MTs DDI Singgah, Kepala Desa dan Ketua BPD Lakatan, Para Tokoh Agam, Tokoh Masyarakat.

Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya menyampaikan bahwa era digital semakin hari semakin mempengaruhi cara menjalani kehidupan termasuk dalam dunia pendidikan. Transformasi menuju digitalisasi sekolah seperti yang dilakukan MTs DDI Singgah ini adalah sebuah langkah maju yang patut di apresiasi. "Saya selalu bupati mengapresiasi semua pihak yang telah mengadakan kegiatan ini, hal ini perlu dilakukan oleh seluruh sekolah di Tolitoli," ucap Bupati dalam sambutannya. 

Dikatakan, dengan adanya sekolah digital ini diharapkan para siswa dapat lebih mudah mengakses pengetahuan dan keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan zaman. "Tentu ini adalah langka nyata, kemajuan dunia sekarang harus dibarengi dengan teknologi, ini akan memudahkan anak-anak kita untuk belajar dan mengakses informasi lebih muda dan cepat," tutup orang nomor satu di kota cengkeh Tolitoli. (Adr)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini