×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Amirudin Bersama Wabup Furqanuddin Hadiri HUT Kecamatan Nuhon Ke-20 Tahun .

Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-31T06:42:57Z



TransSulteng-Banggai-Acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Nuhon yang ke-20 berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat setempat.

Puncak perayaan ini diadakan pada Jumat(30/8/2024), bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Pakowa. Ratusan warga hadir dalam acara tersebut, menunjukkan antusiasme dan kebanggaan atas perjalanan dua dekade kecamatan ini.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO bersama Wakil Bupati Banggai, Drs. Furqanuddin Masulili yang turut memberikan sambutan sekaligus menutup rangkaian kegiatan peringatan HUT Kecamatan Nuhon.

Dalam sambutannya, Bupati Amirudin menyampaikan apresiasi terhadap semangat masyarakat Nuhon yang terus berupaya memajukan wilayah mereka.

Ia juga menekankan pentingnya momen ini sebagai waktu untuk refleksi dan evaluasi, guna menghadapi tantangan pembangunan di masa depan.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Banggai, Drs. Furqanuddin Masulili menyampaikan bahwa kondisi Kecamatan Nuhon hari ini sangat luar biasa, utamanya kondisi masyarakatnya.

"Muda-mudahan dengan perencanaan-perencanaan pembangunan yang kedepan ditata sedemikian rupa aehingga bisa memberikan jaminan bahwa pertumbuhan ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Banggai khususnya di Nuhon ini bisa terus meningkat," ujar Wabup Furqanuddin.

Bupati Amirudin, dalam kesempatan tersebut memberikan sejumlah bantuan secara simbolis yang merupakan bagian dari program pelaksanaan pelimpahan sebahoan kewenangan kepada Camat.

Acara penutupan ini juga dimeriahkan dengan penampilan kesenian tradisional dan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat.

Dengan berakhirnya rangkaian kegiatan HUT ke-20 ini, diharapkan masyarakat Kecamatan Nuhon semakin solid dan siap menghadapi tantangan pembangunan ke depan, dengan semangat kebersamaan yang telah terjalin selama ini. 

Tim Liputan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banggai.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini