Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bertemu Menkum HAM, Gubernur Rusdy Mastura Ucapkan Selamat.

Senin, 19 Agustus 2024 | Agustus 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-20T03:18:40Z


TransSulteng-Jakarta- Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura bertandang ke kediaman Supratman Andi Agtas, dikawasan Pejaten, Jakarta Selatan, usai dilantik sebagai Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) RI oleh Presiden Joko Widodo. Senin, (19/8/2024).

Kedatangan Gubernur Negeri Seribu Megalit itu dalam rangka pemberian ucapan selamat kepada legislator Dapil Sulawesi Tengah itu yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Badan Legislasi DPR RI.

"Sebagai pribadi maupun sebagai Kepala Daerah, Saya patut berbangga kepada adik saya Supratman yang telah dilantik sebagai Menkum HAM. Ini prestasi beliau yang membawa harum nama Sulawesi Tengah dikancah nasional", ujar Rusdy Mastura.

Nampak sejumlah tamu yang datang dari kalangan politisi, pejabat militer dan diaspora Sulawesi Tengah serta keluarga.

Supratman yang pernah menjabat sebagai Direktur Utama Perusahaan Daerah Kota Palu dimasa kepemimpinan Rusdy Mastura sebagai Waikota Palu itu, tidak mengetahui dirinya dipercayakan olah Presiden Joko Widodo terpilih, untuk menggantikan Yasona Laoli sebagai Menkum HAM.

"Saya hanya fokus bekerja dan menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab sebagai anggota DPR RI dan Ketua Badan Legislasi", ujar Maman, panggilan akrab Supratman.

Dalam suasana penuh kegembiraan dan kekeluargaan itu, Maman menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan orang nomor satu di Sulawesi Tengah tersebut serta dukungan dan perhatian dari warga Sulawesi Tengah kepadanya.

"Terima kasih kepada Kakak Saya Rusdy Mastura yang telah datang dan karena bimbingan beliau, Saya bisa jadi seperti sekarang ini", ujar Maman, sumringah.

Mendengar sanjungan dari Menteri Hukum dan HAM itu, Rusdy Mastura langsung menimpali bahwa semuanya adalah wujud keberkahan dari Tuhan, sebagai hasil dari semua yang telah dilakukan.

Sumber : PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini