Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Asisten Pimpin Rapat Final Check Kesiapan Panitia HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-79

Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-10T05:20:08Z


TransSulteng-Palu-Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Fahrudin D. Yambas yang juga selaku Ketua Panitia memimpin Rapat Final Check Kesiapan Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Bertempat, di ruang Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, pada Jum'at (9/8/2024).

Rapat ini digelar untuk memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang sehingga tidak ada kesalahan baik dari panitia, peserta, serta petugas yang bertugas di lapangan.

Olehnya, Asisten Fahrudin berharap seluruh panitia untuk saling bersinergi dengan baik dalam rangka menyukseskan HUT ke 79 Kemerdekaan RI.

Hasil rapat memutuskan beberapa hal, diantaranya ; pertama, gladi bersih upacara penaikan dan penurunan bendera dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2024 di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

Kedua, pengukuhan Paskibraka Provinsi Sulawesi Tengah dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2024 di Hotel Santika Palu.

Ketiga, apel Kehormatan dan Renungan Suci dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2024 di TMP Tatura Palu.

Keempat, upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia/Pengibaran Duplikat Bendera Pusaka Merah Putih dan Upacara Penurunan Duplikat Bendera Pusaka Merah Putih dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan/PPID Pelaksana

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini