×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan,hadiri Kegiatan FGD Pengelolaan Darat dan Laut Terintergrasi.

Senin, 12 Agustus 2024 | Agustus 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-12T07:42:07Z


TransSulteng-Parigi Moutong - Pemerintah Parigi Moutong melalui Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Daerah Parigi Moutong Moh Yasir menghadiri Kegiatan Tindaklanjut FGD Pengelolaan Darat dan Laut Terintergrasi. Bertempat, Aula BAPPELITBANGDA Parigi Moutong. Senin Pagi, (12/8/2024)

Kegiatan ini juga di hadiri ; Sekretaris Bappelitbangda Krisdayadi Ponco Nugroho, Perwakilan GIZ Indonesia dan Asean, Perwakilan SNV, Perwakilan ICRAF dan Perwakilan Yayasan Kehati.

Tujuan kegiatan seminar ini untuk mengidentifikasi Kelompok Kerja (POKJA) guna mendukung Pengembangan  Perencanaan Pengelolaan Bentang Barat dan Laut yang Terintegrasi di Area Intervensi Proyek Solusi di Kabupaten Parigi Moutong.

Dalam sambutannya, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Daerah Parigi Moutong Moh Yasir menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong menyambut baik sekaligus memberikan apresiasi kepada Badan Perencanaan Pembagunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPPELITBANGDA) Kabupaten Parigi Moutong yang telah memprakarsai kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik.

"Proyek ini akan mendukung Pemerintah Indonesia dalam mengurangi degradasi darat dan laut di Indonesia", jelas Moh Yasir

Menurut Moh Yasir, Proyek solusi di Sulawesi Tengah memiliki wilayah intervensi di empat Kabupaten/Kota yaitu  Kota Palu, Kabupaten Sigi, Kabupaten Donggala dan Kabupaten Parigi Moutong, merupakan sebagai salah satu upaya pelaksanaan kegiatan program proyek solusi mengadakan pertemuan dengan mengundang para pihak di tingkat Kabupaten/Kota untuk melakukan pemetaan stakeholder dan indentifikasi kelompok kerja proyek solusi di tingkat Kabupaten di Provinsi Sulawesi Tengah.

"Saya sangat mendukung kegiatan seminar ini apalagi kegiatan seminar ini diadakan atas kerja sama Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPPELITBANGDA) Kabupaten Parigi Moutong dengan Tim Project German Development Cooperation For Integration Land-Land Seacape Management For Indonesia (SOLUSI) Di Kabupaten Parigi Moutong", ujarnya

Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan, semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya serta meridhoi usaha kita semua dalam mencapai tujuan pembangunan yang kita cita-citakan bersama.

Turut hadir : Kepala OPD dan pejabat terkait lainnya

Sumber : Dinas Kominfo Kab Parigi Moutong (Herlin).

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini