×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aksi Simpatik TNI Polri di tengah Massa Cakada Saat Mendaftar di KPU Sulteng

Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T06:59:28Z


TransSulteng-Palu-TNI Polri melakukan aksi simpatik ditengah kerumunan masa pendukung calon kepala daerah (cakada) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) di ruas jalan S. Parman Palu, depan KPU Sulteng, Kamis (29/8/2024)

Disaat pasangan calon kepala daerah melakukan proses pendaftaran bersama partai koalisi, masa menyaksikan melalui layar lebar videotron yang disiapkan KPU.

Aksi simpatik dilakukan personel TNI Polri dengan membagi-bagikan gelas air mineral sebagai tanda peduli dan melayani masyarakat.

"Mungkin apa yang kami berikan tidak seberapa, tetapi kami tulus memberi" kata Kompol Kiky koordinator Polwan Polda Sulteng dalam pengamanan tahap pendaftaran di KPU Sulteng

Segelas air mineral, saya yakini sangat membantu disaat cuaca yang agak terik dan ditengah kerumunan masa, ujar Kiky.

Mantan Wakapolres Sigi itu juga mengatakan, TNI Polri dan unsur mitra kamtibmas lain hadir untuk melayani dan mengamankan proses pendaftaran calon kepala daerah pada Pilkada 2024.

Sinergitas dan soliditas ini akan terus kita jaga bersama untuk mewujudkan Pilkada Provinsi Sulawesi Tengah yang aman, damai dan berintegritas, pungkasnya

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini