×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ahmad Ali ; Miris, Kaya SDA Tapi Kemiskinan Meningkat

Senin, 26 Agustus 2024 | Agustus 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-27T02:47:06Z


TransSulteng-Palu- Bakal Calon gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali mengaku Miris dan sangat kecewa  karena Sulawesi Tengah masih berada dalam 10 besar provinsi termiskin di Indonesia.

Ahmad Ali mengaku kecewa karena 379 ribu orang rakyat Indonesia hidup di bawah garis kemiskinan,Bahkan Sulteng masuk dalam 10 besar provinsi termiskin di Indonesia.

“Ini tidak adil bagi masyarakat Sulawesi Tengah. Di tengah-tengah kekayaan sumber daya alam Sulteng, mestinya kita hidup jauh lebih baik daripada hari ini,” kata Ahmad Ali Senin (26/08-2024), saat berdialog dengan sejumlah warga, di Warkop Daeng Andi, Jalan Kemiri Palu.

Ahmad Ali  menegaskan bahwa dirinya dan Abdul Karim Aljufri mencalonkan diri menjadi gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah bukan karena ingin memperbesar nama. Apalagi untuk mencari kesenangan sesaat atau memperkaya diri kami, karena kami bersyukur apa yang sudah dikaruniai oleh Allah kepada kami hari ini.

 “Kami maju menjadi calon gubernur adalah karena gejolak pikiran saya, tentang kondisi Sulawesi Tengah hari ini.Ini tidak adil bagi masyarakat Sulawesi Tengah. Di tengah-tengah kekayaan sumber daya alam Sulteng, mestinya kita hidup jauh lebih baik daripada hari ini,” kata Ahmad Ali.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini