Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Zainal Abidin Ishak Tegaskan Partai Golkar Usung Pasangan IKLAS Di Pilkada Morowali

Minggu, 28 Juli 2024 | Juli 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-29T00:05:07Z


TransSulteng
- Morowali - Wakil Ketua Pemenangan Pemilu wilayah Kabupaten Morowali -Morowali Utara dari DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tengah, Zainal Abidin Ishak turut menghadiri kegiatan silaturahmi tatap muka yang dilaksanakan Bakal Calon Wakil Bupati Morowali dari Kader Partai Golkar, Iriane Ilyas di Kecamatan Bahodopi pada Minggu malam (28/7/2024). 


Dalam kesempatan tersebut, Zainal mengatakan bahwa kedatangannya di Kabupaten Morowali sebenarnya karena ingin menyelesaikan urusan pribadi. Namun, karena melihat ada agenda silaturahmi yang dilaksanakan oleh pasangan IKLAS (Iksan-Iriane Ilyas) di Kecamatan Bahodopi, maka dirinya memutuskan untuk menghadiri kegiatan tersebut.


"Pada kesempatan ini, saya perlu sampaikan bahwa pada tanggal 22 Juli 2024 DPP Partai Golkar telah mengeluarkan keputusan yang telah disahkan untuk mendukung pasangan IKLAS di Pilkada Kabupaten Morowali. Keputusan ini sudah tidak bisa ditawar lagi," tegas pria yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah ini.


Jika ada anggota dari DPC Partai Golkar Kabupaten Morowali tidak menerima keputusan tersebut, Zainal menyatakan bahwa hal itu merupakan tindakan yang sangat blunder. 


"Selain partai Golkar, info yang saya terima partai PKS dan PDIP juga akan bergabung bersama pasangan IKLAS. Dengan bergabungnya ketiga partai ini, dapat dipastikan pasangan IKLAS bisa berlayar di Pilkada Kabupaten Morowali," ujarnya.


Berkaitan dengan surat keputusan dari DPP Partai Golkar yang memberikan dukungannya ke pasangan IKLAS, Zainal mengharapkan jika pasangan IKLAS terpilih untuk memimpin Kabupaten Morowali agar langsung melakukan perbaikan di Kecamatan Bahodopi. 


"Saya titip pesan ke pasangan IKLAS jika terpilih agar langsung melakukan perbaikan, utamanya di bidang infrastruktur di Kecamatan Bahodopi. Memang bukan kewenangan Pemerintah Daerah, tapi koordinasi dengan pihak terkait harus intens dilaksanakan agar apa yang kita harapkan bisa cepat terealisasikan," tandasnya.(DK)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini