Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Syukur dan Keharmonisan, Prajurit Petarung Korem 132/Tdl ,Acara Makan Siang Bersama

Rabu, 31 Juli 2024 | Juli 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-31T08:49:49Z


TransSulteng-Palu-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kebersamaan, Prajurit Petarung Korem 132/Tdl melaksanakan kegiatan makan siang bersama di Taman Anggrek Makorem 132/Tdl, Kota Palu, Rabu (31/7/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur atas segala pencapaian yang telah diraih serta untuk menjaga keharmonisan di antara para prajurit.

Danrem 132/Tdl,Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han ,menyampaikan pentingnya kebersamaan dan kekompakan di dalam tubuh TNI. "Kegiatan makan siang bersama ini bukan sekadar untuk mengisi perut, tapi juga sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat rasa persaudaraan di antara kita semua," ujar, Danrem 132/Tdl.

Kegiatan makan siang bersama ini  menambah keceriaan dan semangat para prajurit. Dalam suasana yang penuh keakraban, para prajurit saling berbagi cerita dan canda tawa, menciptakan suasana yang harmonis dan menyenangkan.

Danrem 132/Tdl juga menyampaikan , kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan agar kekompakan dan kebersamaan di antara para prajurit Korem 132/Tdl selalu terjaga. "Kebersamaan adalah kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI. Dengan kekompakan dan keharmonisan, kita dapat menghadapi segala tantangan dengan lebih baik," tambahnya.

Kegiatan makan siang bersama ini diakhiri dengan doa bersama, memohon agar Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan dan perlindungan bagi seluruh prajurit petarung Korem 132/Tdl dalam menjalankan tugas negara.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini