Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Ketua TP-PKK Melaunching Pilot Project Gelari Pelangi di Bangkep

Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-05T15:28:12Z


TransSulteng-Bangkep- Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sulawesi Tengah Halima Amir melaunching Pilot Project Gelari Pelangi. Bertempat, di Aula Desa Luk Panenteng, Kecamatan Bulagi Utara, Kabupaten Banggai Kepulauan. Kamis, (4/07/2024)

Turut hadir dalam launching tersebut, Wakil Gubernur Ma'mun Amir, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan Farid R. Yotolemba serta Plh. Sekda Kabupaten Bangkep Aris Susanto, Kader PKK serta masyarakat.

Wakil Ketua TP-PKK Halima Amir  menyampaikan bahwa launching yang dilaksanakan pada hari ini merupakan langkah yang tepat dan strategis dalam upaya meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) kader PKK khususnya di Kabupaten Banggai Kepulauan.

Halima juga menyampaikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh TP-PKK Bankep beserta jajaran dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, dalam pengembangan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) tokoh PKK serta pembentukan koprasi PKK.

"Program gelari pelangi merupakan kunci ekonomi dan pendidikan yang dapat meningkatkan kualitas keluarga"

Menurut Halima, kemampuan SDM Kader PKK yang unggul dan berkapasitas bisa menjadi motivator sebagai wujud kontribusi serta partisipasi untuk mendukung program kegiatan didaerahnya masing masing.

Terakhir, ia berharap TP-PKK dan Kader PKK Bangkep selalu berkolaborasi dengan stakeholder dan melibatkan UP2K dalam mengakselerasi bidang ekonomi serta memberikan edukasi kepada masyarakat dalam meningkatkan budaya membaca. 

Launching gelari pelangi ditandai dengan pemukulan gong, dilanjutkan dengan foto bersama. 

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan/PPID Pelaksana

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini