Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tampil Di Podcast, Bupati Amirudin Terima Apresiasi Atas Komitmennya Dalam Pembinaan Jabatan Fungsional

Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-12T11:52:11Z


TransSulteng
- BANGGAI - Dalam rangka tindak lanjut kerjasama antara Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia dan Pemerintah Daerah, Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM, AIFO hadiri undangan LAN RI sebagai pembicara podcast, Jumat (12/7/2024) di LAN Veteran, Jakarta Pusat. 


Berkaitan dengan menjelang dilaksanakannya Forum Nasional Analis Kebijakan, Podcast tersebut membahas terkait eksistensi Jabatan Fungsional (JF) Analis Kebijakan dalam kebijakan publik. 


Selain Bupati Amirudin, Plt. Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, Dr. Muhammad Taufiq, DEA juga turut hadir sebagai salah satu pembicara podcast. 


Salah satu dampak dari proses delayering/Penyederhanaan organisasi yaitu kenaikan yang signifikan pada pengampu Jabatan Fungsional Analis Kebijakan.


Bupati Banggai mendapat apresiasi atas komitmennya dalam pembinaan Jabatan Fungsional Analis Kebijakan, yaitu melalui kegiatan Forum Nasional Analis Kebijakan.


Sebagaimana Pada tahun 2023, Bupati Amirudin telah mengukuhkan Forum Komunikasi Analis Kebijakan Kabupaten Banggai sebagai wadah untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi antar pengampu JF Analis Kebijakan.


Dalam Podcast tersebut, Bupati Amirudin menguraikan upaya yang telah dilakukan oleh Kabupaten Banggai agar kebijakan publiknya berkualitas dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. 


Ia juga menyoroti berbagai program inovasi daerah yang sudah diimplementasikan di Kabupaten Banggai dan ekspektasi difusi inovasi tersebut ke pemerintah daerah sekitar.


Podcast ini akan segera tayang pada waktu mendatang dan akan dipublikasikan melalui channel resmi Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia. 


Turut mendampingi Bupati Banggai, Asistensi Administrasi Umum Setda Kab. Banggai, Analisis Kebijakan Utama, Kepala DKISP, Kepala BKPSDM, Kepala BRIDA, Kepala Bagian Organisasi, Kepala Bagian Umum, dan Kepala Bagian Prokopim.


Sumber : Tim Liputan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banggai.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini