Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Survei Akreditasi LAFKI di Rumkit TK. IV dr. Eddy Kounang Gorontalo.

Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-19T08:55:26Z


TransSulteng-Gorontalo - Rumah Sakit (Rumkit) TK. IV dr. Eddy Kounang Gorontalo mendapat kunjungan survei Akreditasi oleh Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI), bertempat di Rumkit TK. IV dr. Eddy Kounang Desa Tabongo Barat Kec. Tabongo Kab. Gorontalo, Jum'at (19/7/2024).

Survei Akreditasi tersebut dipimpin oleh Dr. dr. Ratna Indrawati, DK.Mkses., CIQnR., FIHFAA. dan drg. Arwita Mulyawati, MHKes. yang berlangsung selama dua hari, pada hari Jum'at, 19 Juli s.d Sabtu, 20 Juli 2024. Hal itu untuk menilai secara langsung, standar operasional pelayanan yang diberikan rumah sakit.

Kedatangan Tim Survei LAFKI yang dipmpin oleh Dr. dr. Ratna Indrawati, DK.Mkses., CIQnR., FIHFAA. dan drg. Arwita Mulyawati, MHKes., disambut hangat oleh Dandenkesyah 13.04.01 Manado Letkol Ckm Dadan Hendayana.,S.Psi., Pgs.Kepala Rumkit TK. IV dr. Eddy Kounang Gorontalo Letda Ckm dr. Enny Susilowati, dan seluruh anggota staf Rumkit TK. IV dr. Eddy Kounang Gorontalo.

Secara simbolis pengalungan selendang karawo sebagai tanda selamat datang kepada Tim Survei LAFKI, dilanjutkan penampilan yel-yel dan senam cuci tangan oleh staf Rumkit TK. IV dr. Eddy Kounang Gorontalo.

Kegiatan peninjauan ini dalam rangka untuk mengetahui dan memastikan bahwa seluruh alat perlengkapan kesehatan, sarana dan prasarana pendukung dalam Rumah Sakit TK. IV dr. Eddy Kounang Gorontalo ini dapat berfungsi dengan baik dan siap sebelum operasional. 

Dalam sambutannya, Dandenkesyah 13.04.01 Manado Letkol Ckm Dadan Hendayana.,S.Psi., menyampaikan Kami berharap rumah sakit ini bisa cepat beroperasi sehingga memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Provinsi Gorontalo khususnya di Kabupaten Gorontalo. 

"Semoga hasil yang dicapai sesuai dengan yang diharapkan kita bersama karena manfaat akreditasi adalah dapat mengetahui standar akreditasi ditinjau dari semua aspek, sarana prasarana, prosedur dan kinerja dan semoga dengan akreditasi ini membawa manfaat dalam upaya peningkatan mutu rumah sakit dan mempunyai rencana pengembangan ke depannya" tutur Letkol Ckm Dadan Hendayana.

Letkol Ckm Dadan Hendayana mengatakan apresiasi dan dukungannya terhadap proses akreditasi ini,  Akreditasi ini merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa Rumah Sakit TK. IV dr. Eddy Kounang Gorontalo dapat memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan sesuai dengan standar nasional. 

Dengan dilaksanakannya survei akreditasi ini, diharapkan Rumah Sakit TK. IV dr. Eddy Kounang Gorontalo dapat terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Gorontalo(SD).

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini