Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sukses, Malam Penutupan Fotradnas Di Kab. Parimo Berlangsung Meriah

Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-14T05:06:15Z


TransSulteng
- Parigi Moutong - Festival Olahraga Tradisional Tingkat Nasional (Fotradnas) Ke XIII Tahun 2024 yang dilaksanakan di Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah, telah sukses digelar. Malam penutupan di alun-alun Kota Parigi berlangsung meriah pada Sabtu (13/7/2024).


Demi memberi kesan yang manis kepada para pengunjung, beberapa persembahan Olahraga Tradisional dari sejumlah Provinsi ditampilkan pada malam penutupan event ini. Antara lain persembahan dari Provinsi Jawa tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta,  Provinsi Riau, Provinsi Bengkulu, Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Kalimantan Timur dan Provinsi Bali.


Sekretaris Deputi Pembudayaan Olahraga, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, Arris Subiyono dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong  yang sudah bersedia menjadi tuan rumah.


"Pengalaman saya dibeberapa tempat, disinilah masyarakat semua terlibat secara aktif, pak Pj Bupati bersama semua panitia pelaksana melakukan yang terbaik untuk suksesnya acara ini dan secara pribadi kami sampaikan ini adalah tuan rumah yang terbaik," ungkapnya.


Sementara itu, Pj Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo mengatakan selaku tuan rumah berharap seluruh kontingen merasa aman dan nyaman selama berkunjung di Kabupaten Parigi Moutong.


Selanjutnya Pj Bupati menyampaikan bahwa pada pelaksanaan even Tarkam dan Fotradnas yang sudah berlangsung selama lima hari, Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Parigi Moutong sukses mengadakan pameran kuliner dan pameran UMKM olahan pangan dan kerajinan. 


"Olehnya masyarakat Daerah ini berharap kepada Pemerintah Pusat dapat melaksanakan kembali even-even berskala Nasional karena sangat membantu perekonomian para pelaku usaha UMKM," ungkapnya.


Sumber : DINAS KOMINFO KABUPATEN PARIGI MOUTONG

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini