Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sorakan IKLAS Pemimpinku Bergemuruh Di Bungku Timur

Sabtu, 27 Juli 2024 | Juli 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-28T05:37:24Z


TransSulteng
- Morowali - Di tengah semaraknya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung secara serentak pada 27 November 2024, masyarakat Kabupaten Morowali terus memperlihatkan dukungan mereka terhadap calon baru demi mewujudkan perubahan dan kemajuan untuk daerah. 


Hal itu terlihat , saat pasangan Iksan -  Iriane Ilyas (IKLAS) yang merupakan pendatang baru pada Pilkada Morowali melakukan silaturahmi bersama masyarakat di beberapa Kecamatan wilayah Kabupaten Morowali.


Disetiap kunjungannya mulai dari Kecamatan Witaponda hingga Bungku Timur, Sabtu (27/7/2024) berlangsung di Desa Ululere, Kecamatan Bungku Timur, pasangan IKLAS mendapatkan sambutan yang hangat dari ratusan masyarakat setempat. Mulai dari kalangan pemuda hingga para tokoh masyarakat, sorakan IKLAS pemimpinku terus bergemuruh.


Tentunya, sambutan meriah tersebut pertanda bahwa saat ini masyarakat sangat menginginkan perubahan demi  kemajuan dan kesejahteraan di daerahnya melalui pemimpin yang baru. 


Menurut Asfar, selaku ketua koordinator pasangan IKLAS, partisipasi aktif masyarakat dalam proses politik ini merupakan cerminan dari semangat kebersamaan dan keinginan untuk melihat daerahnya maju dan berkembang. 


"Untuk itu, dukungan yang meriah ini akan menjadi dorongan bagi pasangan IKLAS untuk berkomitmen dalam mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkesinambungan," ungkapnya. 


Lebih lanjut, Asfar menegaskan semangat dan antusiasme masyarakat ini juga akan menjadi pengingat bagi pasangan IKLAS untuk tetap fokus pada visi dan misi dalam memajukan daerah. 


"Dengan adanya dukungan yang terus berdatangan ini, kita semua berharap pasangan IKLAS mampu membawa daerah ke arah kemajuan yang lebih baik serta dapat mewujudkan kesejahteraan yang adil," ujarnya.


Sementara itu, wakil dari pasangan IKLAS yakni Iriane Ilyas dalam kesempatan silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Bungku Timur ini, langsung memperkenalkan diri kepada masyarakat, termasuk jejak karirnya sebagai Kader Partai Golkar yang telah menjabat sebagai anggota DPRD Morowali selama 3 periode.


Selain itu, Iriane Ilyas juga mengatakan bahwa pada Pilkada 2024 ini, dirinya menjadi pelaku sejarah sebagai kader perempuan pertama yang maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali.


"Saya adalah perempuan pertama yang maju pada Pilkada Morowali, selama 25 tahun usia Kabupaten Morowali. Untuk itu, kepada ibu-ibu jangan malu untuk berkeluh kesah kepada Saya. Kalau laki-laki kan sudah banyak, jadi Saya hadir untuk melayani perempuan, silahkan bercerita apa yang menjadi keluhan-keluhan selama ini. Kalau untuk bapak-bapak, ada Pak Iksan yang siap menampung aspirasi jika pasangan IKLAS dipercayakan untuk memimpin Morowali," tegasnya.


Iren, sapaan akrabnya juga menyampaikan bahwa Pilkada kali ini adalah kesempatan berharga bagi ibu-ibu untuk mempunyai perwakilan pemimpin dari kaum perempuan.


"Kalau bukan kali ini, kapan lagi kita akan punya perwakilan dari ibu-ibu,"tutup Iriane sembari disambut dengan sorakan Menyala Bundaku dari masyarakat yang hadir. (DK)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini