Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekda Zulfinasran Hadiri Forkopimda Provinsi, Forkopimda Kab/Kota, dan Forkopimcam

Kamis, 04 Juli 2024 | Juli 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-05T12:08:13Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong, Zulfinasran mengikuti Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi, Kabupaten/Kota dan Forkopimcam se Sulawesi Tengah Tahun 2024, yang dilaksanakan oleh  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Sulawesi Tengah bertempat di Hotel BW.Coco Palu, pada Kamis (04/07/2024).

Turut hadir bersama Sekda Parimo, Forkopimda, Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong beserta Camat se Kabupaten Parigi Moutong.

Rakor tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024 yang dijadwalkan pada bulan November mendatang. 

Gubernur H.Rusdy Mastura, yang membuka secara resmi kegiatan itu mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh stakeholder yang yang telah bekerjasama dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sulawesi Tengah, sehingga selama prosesi Pemilu Serentak pada tanggal 14 Februari 2024 berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Saya berharap kondisi kamtibmas bisa terus terjaga dan dipertahankan jelang, pada saat, dan pasca Pilkada serentak Tahun 2024 nanti," ujar cudy.

Gubernur mengatakan, diperlukan sinergitas seluruh stakeholder untuk melakukan upaya preventif dalam mencegah dan mendeteksi dini segala bentuk kegiatan yang dapat memicu terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, karena suasana yang kondusif merupakan kunci utama mensukseskan pilkada serentak di Sulawesi Tengah.

Sementara itu, Kaban Kesbangpol, Arfan, selaku ketua panitia berharap kegiatan itu dapat membangun sinergitas dan kolaborasi dalam pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024 di Sulawesi Tengah.

Hadir sebagai narasumber, yaitu : Direktur Politik Dalam Negeri Ditjen Polpum Kemendagri Drs.Syarmadani,M.Si, Kasiter Korem 132/Tdl Letkol Inf Ary Bayu, Kabagbinops Polda Sulteng AKBP R.Lubis, Aspidum Kejati Fitrah, SH,MH tutupnya.

Sumber : Diskominfo Parimo/Nofri pinontoan 

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini