Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seberangi Lautan, Bunda Iriane Kunjungi Sombori Kepulauan Dan Bungku Pesisir

Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-30T11:24:00Z


TransSulteng
- Morowali - Bakal Calon Wakil Bupati Morowali periode 2024-2029 dari pasangan IKLAS (Iksan-Iriane Ilyas), terus melaksanakan kunjungan di setiap kecamatan dalam rangka untuk mempererat hubungan tali silaturahmi bersama masyarakat. 


Pada Selasa (30/7/2024) ini, Iriane berkunjung di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Sombori Kepulauan dan di Desa Torete, Kecamatan Bungku Pesisir. Iriane Ilyas kembali mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari ratusan warga yang menghadiri kegiatan silaturahmi tersebut.


Setibanya di tempat pelaksanaan kegiatan silaturahmi tersebut, Iren sapaan akrabnya langsung dihampiri oleh masyarakat untuk bersalaman dibarengi dengan teriakan IKLAS pemimpinku.



Dalam sambutannya, Iriane lebih dahulu memperkenalkan diri kepada masyarakat,mulai dari tempat kelahirannya, status keluarga hingga jejak karir politiknya sebagai Kader Partai Golkar yang telah menjabat sebagai anggota DPRD Morowali selama 3 periode.


"Saya adalah perempuan pertama yang maju pada Pilkada selama 25 tahun usia Kabupaten Morowali. Untuk itu, kepada ibu-ibu jangan malu untuk berkeluh kesah kepada saya. Kalau laki-laki kan sudah banyak, jadi saya hadir untuk melayani kendala kaum perempuan. Silahkan bercerita apa yang menjadi keluhan-keluhan selama ini. Sementara itu kalau untuk bapak-bapak, ada Pak Iksan yang siap menampung dan merealisasikan aspirasi jika pasangan IKLAS dipercayakan untuk memimpin Morowali," tegasnya.


Lebih lanjut, Iriane juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Pilkada kali ini adalah kesempatan yang sangat berharga bagi ibu-ibu untuk mempunyai perwakilan pemimpin dari kaum perempuan.


"Kalau bukan kali ini, kapan lagi kita akan punya perwakilan dari ibu-ibu," tutup Iriane sembari disambut dengan sorakan Menyala Bundaku dari masyarakat yang hadir.



Sementara itu di tempat yang sama, koordinator tim kerja pasangan IKLAS, Asfar menyatakan bahwa pasang IKLAS merupakan pilihan yang tepat bagi masyarakat untuk mendapatkan kesejahteraan yang adil dan merata. 


"Insyaallah jika pasangan IKLAS menang, yang akan diprioritaskan untuk dilakukan berkaitan dengan program kesejahteraan masyarakat, peningkatan kualitas pendidikan serta mewujudkan pelayanan kesehatan yang maksimal," tutupnya.(DK)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini