Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saat Kawal Pemberitaan Lahan Terisolir Dampak Pembangunan PT Tesco Indomaritim OTK Mengaku Dari Sukra Hubungi Awak Media, Minta Bertemu Secara Baik-baik Sebelum Ke Dewan Pers Semarang

Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-19T11:45:16Z


TransSulteng-Semarang Jawa Tengah - Ada-ada saja hal-hal yang membuat bingung awak media, pada saat mengawal aspirasi masyarakat terkait dengan lahan warga yang terisolir dampak pembangunan PT Tesco Indomaritim, pada hari Jum'at 19 Juli 2024, Handphone milik Asep NS Pimred media online Penajournalis tiba-tiba berdering dan terlihat no baru tanpa nama, seperti biasanya panggilan telepon jika belum tersimpan di kontak tidak pernah diangkat, namun setelah beberapa kali melakukan panggilan, akhirnya ybs yang mengaku dari Sukra, dan tanpa memperkenalkan diri serta menyebutkan kepentingan nya apa, bahkan ketika ditanyakan mendapatkan no dari siapa tidak menjawab, mengajak bertemu.

Isi chatting an tersebut adalah mengajak bertemu di hari besok di Sukra, dan juga menyebutkan bahwa dirinya akan ke Dewan Pers Semarang tapi ingin bertemu terlebih dahulu secara baik-baik.

Sementara itu Asep NS mengatakan " Hal hal ini sering terjadi pada saat saya mencoba mengawal aspirasi masyarakat, dan sudah biasa, akan tetapi koq bisa ya tanpa adat ketimuran atau etika tidak memperkenalkan diri nya langsung to the point ?".

" Belum hilang dalam ingatan semua insan Pers terkait peristiwa pembakaran rumah wartawan Tribrata TV Rico Sempurna Pasaribu, dan saat ini kasus nya sedang ditangani oleh pihak yang berwajib, serta sudah tertangkap pelakunya ".

" Tiba-tiba muncul no orang tidak dikenal dan mengajak bertemu dengan alasan yang tidak jelas, pada saat kami mengawal aspirasi masyarakat desa Tegal Taman Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu ".

Bagi yang merasa ingin mengklarifikasi dan memberikan hak Jawab, silahkan kami tunggu di Redaksi kami yang tertera di Box Redaksi, ataupun menghubungi media media online dan Cetak Ternama yang juga membantu mengawal aspirasi masyarakat Desa Tegal Taman Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu melalui publikasi pemberitaan di media nya masing-masing ".

Yang menjadi pertanyaan Asep NS adalah no yang dihubungi oleh OTK tersebut no WhatsApp Business miliknya, yang mana pada saat digunakan juga untuk menghubungi pihak-pihak dari yang sedang juga mengawal perihal dampak lahan terisolir PT Tesco Indomaritim 

Team liputan

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini