Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RELAWAN KHALID BIN WALID TIBA DI LOKASI BENCANA, MENDIRIKAN POSKO UTAMA.

Senin, 15 Juli 2024 | Juli 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-16T03:38:52Z


TransSulteng
- Bone Bolango - Keberangkatan Tim Aksi Nyata Tanggap Bencana (ANTA) Yayasan Khalid Bin Walid pada Ahad malam 14/7/2024 yang pelepasannya di lakukan oleh Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Poso kini telah tiba di Gorontalo tepatnya di Kabupaten Bone Bolango pada Selasa dini hari 16/7/2024  pukul 01.00 Wita.


Relawan yang berjumlah 19 orang yang berasal dari Poso dan Palu Provinsi Sulawesi Tengah bersama satu Ambulance, dan empat mobil pickup menempuh perjalanan 2 malam 1 hari dengan jarak 1000 kilometer lebih dari Kabupaten Poso.


Ustad Sugianto Kaimudin Ketua Yayasan Khalid Bin Walid sekaligus pimpinan relawan menuturkan "Alhamdulillah tepatnya jam 01.Wita  dini hari selasa, kami tiba di gorontalo, semoga kehadiran kami dapat menjadi harapan bagi warga masyarakat yang tertimpa bencana, segera perintahkan team Assesmen turun kelapangan menyalurkan bantuan, dan membantu masyarakat korban banjir"



Relawan Anta Khalid Bin Walid setibanya di lokasi bencana segera mendirikan Posko Utama Kemanusiaan dan Relawan di Desa Timbuolo Kecamatan Botupingge Kabupaten Bone Bolango. 


Selanjutnya relawan akan membentuk posko - posko yang terdekat dengan wilayah banjir untuk membersihkan rumah warga, dan mendistribusi bantuan sesuai dengan kebutuhan


Ustad Sugianto Kaimudin selaku Ketua Yayasan Khalid Bin Walid mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat poso yang sudah membantu dan menitipkan bantuannya melalui yayasan khalid bin walid , semoga mendapat keberkahan dari Allah SWT dan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda.


Aksi tanggap bencana (ANTA) Yayasan Khalid bin Walid,  bukan kali ini saja membantu korban bencana, namun setiap ada bencana kami akan selalu hadir guna membantu masyarakat yang dilanda bencana. Ungkap Dono salah seorang relawan ANTA Khalid bin Walid Poso. (AGS)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini