Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rapat koordinasi dan Bimtek Tim Penegasan Batas Desa Dan Kelurahan

Selasa, 02 Juli 2024 | Juli 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-03T01:27:25Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong, melalui Bagian Tata Kepemerintahan Sekretariat Daerah melaksanakan Rapat koordinasi dan Bimbingan Teknis Tim Penegasan Batas Desa Dan Kelurahan Tingkat Kabupaten di Auditorium Kantor Bupati Parigi Moutong, Selasa (2/7/2024).

Hadir mewakili Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo, Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong, Zulfinasran dalam sambutannya berharap kepada Tim Penegasan Batas Desa Dan Kelurahan Kabupaten Parigi Moutong  setelah mengikuti kegiatan itu dapat memahami secara menyeluruh langkah-langkah yang harus dilakukan serta memiliki keterampilan yang diperlukan  untuk melaksanakan tugas dalam proses penegasan batas Desa dan Kelurahan demi tertibnya administrasi pemerintahan dan Mitigasi konflik batas di Masyarakat.

"Jadikan kegiatan ini sebagai bentuk yang baik untuk membangun kolaborasi dengan Stakeholder baik dengan Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, Masyarakat dan pihak terkait," ujarnya.

Menurutnya, kerjasama yang baik dan strategis sengat penting dalam menyelesaikan batas Desa maupun Kelurahan dengan efektif.

Sementara itu, Hizkia Lumme Selaku Ketua Panitia melaporkan kegiatan tersebut diikuti oleh Tim Penegasan Batas Desa Dan Kelurahan Kabupaten Parigi Moutong yang terdiri dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan, Kantor Pertanahan Kabupaten Parigi Moutong, Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan se- Kabupaten Parigi Moutong dengan jumlah peserta 70 orang.

Sumber : Diskominfo Parigi Moutong (nofri)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini