Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Morowali Bersama Kepala Desa Bahomoleo Tangani Masalah Ternak Berkeliaran

Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-30T13:42:04Z


TransSulteng
- Morowali - Bhabinkamtibmas Polsek Bungku Tengah, Polres Morowali, Brigpol Saktiono bersama Pemerintah Desa tangani masalah Ternak Sapi milik warga yang lepas dan merusak tanaman perkebunan milik warga di Desa Bahomoleo, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Selasa (30/7/2024) Pagi.


Pada kesempatan tersebut, masalah ternak diselesaikan secara kekeluargaan antara pihak-pihak yang terlibat. Brigpol Saktiono menekankan pentingnya komunikasi dan koordinasi antara masyarakat dengan aparat keamanan serta Pemerintah Desa untuk menyelesaikan permasalahan Ternak.


"Kami mengingatkan masyarakat untuk menyampaikan setiap masalah yang timbul kepada pihak Kepolisian, dalam hal ini kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kepala Desa. Kami juga menghimbau agar masyarakat selalu bersinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aktif memperhatikan lingkungan sekitar untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ungkapnya.


Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Morowali, Ipda Abd Hamid menghimbau kepada para Peternak Sapi dan Kambing di Kabupaten Morowali untuk mengkandangkan hewan peliharaan mereka, guna mencegah kerusakan tanaman dan gangguan arus lalulintas.


"Kami mengingatkan agar warga selalu waspada terhadap potensi pencurian hewan dengan memantau keberadaan ternak di kandang, baik siang maupun malam hari," tandasnya. (DK)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini