Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Plt Ketua TP PKK Kab. Parimo, Pimpin Penyaluran Bantuan Korban Banjir Di Kecamatan Toribulu

Senin, 15 Juli 2024 | Juli 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-15T12:38:51Z


TransSulteng
- Parigi Moutong - Plt Ketua TP PKK Kabupaten Parigi Moutong, Surya Febrianti Richard, memimpin langsung penyaluran bantuan korban musibah banjir di Desa Sibalago dan Desa Sienjo beberapa waktu lalu. Bertempat di SDN Inpres 2 Desa Sienjo, Minggu (14/7/2024).

Adapun bantuan yang disalurkan merupakan gabungan dari Tim ibu PKK Kabupaten Parigi Moutong, Persatuan Istri Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia Universitas Tadulako, Dinas Pendidikan Kabupaten Parigi Moutong, Dinas Kesehatan Kabupaten Parigi Moutong, dan Rumah Sakit Anuntaloko Parigi.

Turut serta dalam rombongan itu, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Parigi Moutong, Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Parigi Moutong, Kalak BPBD Kabupaten Parigi Moutong, sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong beserta ibu-ibu PKK Kabupaten Parigi Moutong.

Plt Ketua TP PKK Kabupaten Parigi Moutong, Surya Febrianti Richard pada kesempatan itu mengatakan seluruh bantuan yang disalurkan tersebut sesuai dengan saran Kepala Desa yang terdampak bencana di Kecamatan Toribulu itu.

"Bantuan hari ini sebenarnya rekues dari Kepala Desa saat kami bersama rombongan Pak Pj Bupati berkunjung beberapa waktu lalu, Alhamdulilah sudah ada meskipun mungkin belum bisa memenuhi kebutuhan dari bapak Ibu seklian yang terdampak," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, bantuan yang salurkan berupa perlengkapan dan seragam bagi anak sekolah serta peralatan rumah tangga.

Surya Febrianti Richard menyampaikan, untuk pembagian bantuan tersebut nantinya akan dilaksanakan oleh aparat Desa didampingi Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Parigi Moutong, Idran agar mengikuti  sesuai dengan data yang ada.

Sumber : DINAS KOMINFO KABUPATEN PARIGI MOUTONG

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini