×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Bupati Parimo Buka MTQ Ke VI Tingkat Kecamatan Balinggi

Minggu, 14 Juli 2024 | Juli 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-15T03:28:28Z


TransSulteng
- Parigi Moutong - Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo membuka secara resmi gelaran Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ)  ke-VI tingkat Kecamatan Balinggi, di halaman Kantor Camat Balinggi, Desa Malakosa. Minggu (14/7/2024) malam.


Pj Bupati Richard Arnaldo, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh peserta MTQ, baik dari kalangan anak-anak, remaja, maupun dewasa agar dapat mengikuti kegiatan itu dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat sehingga bisa menghasilkan Qori-qoriah, Hafidz-Hafiza, Mufasir dan Mufasirah yang handal yang dapat berprestasi dalam lomba MTQ berikunya.


"Kegiatan ini juga menjadi momentum yang berharga untuk mengevaluasi dan meningkatkan kemampuan dalam memahami dan meningkatkan pemahaman serta mengamalkan ajaran suci Al-Qur'an," jelasnya.


Kepada Dewan Hakim, Pj Bupati berpesan agar melakukan penilaian secara objektif, tidak pilih kasih, sehingga melahirkan kader-kader Qurani yang baik dan sangat diharapkan mampu membawa nama baik Kecamatan maupun Kabupaten.


"kepada seluruh masyarakat Kecamatan Balinggi, mari kita bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran jalannya MTQ ini sampai dengan selesai," ujarnya.


Sumber : DINAS KOMINFO KABUPATEN PARIGI MOUTONG

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini