Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Bupati Lepas Kafilah Kabupaten Parimo Mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Di Kota Pal

Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-19T01:01:43Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo melepaskan keberangkatan Kafilah Kabupaten Parigi Moutong untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran ((MTQ) ke - 30 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, di Lantai II Kantor Bupati Parigi Moutong. Kamis (18/7/2024).

Dalam sambutannya, PJ Bupati mengatakan Kabupaten Parigi Moutong memiliki bibit santri potensial yang terbesar di 23 Kecamatan, namun secara kualitatif diperlukan pembinaan yang lebih ofensif dan efisien sehingga dapat menjaring para putra-putri yang berkualitas dengan harapan kedepannya akan membawa harum nama daerah.

Menurutnya, dalam mewujudkan harapan tersebut pemerintah membutuhkan dukungan semua pihak, baik stakeholder terkait maupun seluruh lapisan masyarakat.

"Jika hal ini sudah terpenuhi, saya yakin dan percaya harapan kita bersama menjadikan Kabupaten Parigi Moutong menjadi daerah religi  dengan kualitas sumberdaya manusia akan segera tercapai," ujarnya.

Olehnya, Pj Bupati berpesan kepada seluruh anggota kafilah MTQ Kabupaten Parigi Moutong, baik peserta maupun official agar dapat menjaga nama baik daerahnya.

"Buktikan bahwa Kafilah Kabupaten Parigi Moutong bisa menjadi yang terbaik dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas," ungkapnya.

Diketahui, jumlah peserta kafilah yang diberangkatkan 85 orang, terdiri dari 54 orang peserta putra-putri dan 31 orang official dan pelatih, dengan mengikuti seluruh cabang yang dilombakan.

Selama mengikuti MTQ di Kota Palu, Kafilah asal Kabupaten Parigi Moutong menempati asrama LPMP sulteng dan beberapa rumah pejabat pemerintah Kabupaten Parigi Moutong yang ada di Kota Palu, tutupnya.

Sumber : Diskominfo Parigi Moutong 

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini