×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pisah Sambut Kajari, Bupati Amirudin Harap Sinergitas Tetap Terjaga

Sabtu, 06 Juli 2024 | Juli 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-06T22:44:14Z


TransSulteng-Banggai- Pemerintah Kabupaten Banggai menggelar acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Banggai pada Sabtu (6/7/2024) yang bertempat di Bukit Halimun, Rumah Jabatan Bupati Banggai.

Setelah menjabat sebagai Kepala Kejari Banggai selama dua tahun dua bulan, R. Wisnu Bagus Wicaksono, S.H., M.Hum kini ditugaskan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu di Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung. 

Wisnu mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya atas kolaborasi yang telah terjalin antara Kejaksaan Negeri Banggai dengan Pemerintah Kabupaten Banggai selama masa jabatannya.

“Bagaimana ketika awal kita bersinergi sampai dengan saat ini, masih teringat jelas bagaimana kondisi saat itu masih covid-19, ada beberapa kegiatan yang kita kolaborasi bersama dan semua luar biasa mendukung penuh,” ujar Wisnu.

Di katakan,Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM, AIFO menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Wisnu Bagus Wicaksono atas dedikasi dan kerja kerasnya.

Terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak Bagus, begitu banyak kerjasama dan kenangan kita yang mungkin tidak pernah terlupakan, bagaimana kolaborasi antara Pemda dengan Kejaksaan yang begitu banyak,Jelasnya.

Kini Kejaksaan Negeri Banggai dipimpin oleh Anton Rahmanto, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejaksaan Tinggi Jambi,kata Amirudin. 

Bupati Amirudin berharap komitmen untuk melanjutkan dan memperkuat kerja sama yang telah terbentuk antara Kejari Banggai dan Pemerintah Kabupaten Banggai. 

selain itu ia menyambut dan mengucapkan ,Selamat datang di Kota Luwuk, mudah-mudahan apa yang sudah terjalin antara Pemda dengan Kejaksaan terus kita bangun bersama, tidak perlu khawatir, saya 1x24 jam bisa dikontak kalau ada hal-hal yang bisa dikomunikasikan.

Selanjutnya,Acara Pisah Sambut ini diakhiri dengan pemberian cenderamata sebagai tanda penghargaan dan kenang-kenangan kepada Wisnu Bagus Wicaksono. 

Cenderamata tersebut diserahkan oleh Bupati Banggai Amirudin, Wakil Bupati, serta perwakilan dari OPD Kabupaten Banggai dan Forkopimda Kabupaten Banggai ,tutup amirudin.

Tim Liputan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banggai.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini