Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sigi Tekankan Netralitas Polri Dalam Pilkada 2024

Minggu, 28 Juli 2024 | Juli 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-29T04:57:06Z


TransSulteng
- SIGI, – Kepala Kepolisian Resor Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H. S.I.K., M.H. memimpin apel pagi Polres Sigi, Senin, (29/7/24), bertempat di lapangan apel Mako Polres Sigi.


Turut hadir dalam pelaksanaan apel pagi Wakapolres Sigi, para kabag, Kasat, Kasi, Para perwira dan para Personel Polres Sigi.


Dalam arahannya Kapolres Sigi AKBP Reja mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Sigi atas pelaksanaan tugas selama seminggu terakhir demi terciptanya Sitkamtibmas di wilayah Kab. Sigi. 


"Kami atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah di lakukan oleh seluruh jajaran polres Sigi sehingga wilayah kita aman dan terkendali".  Ucapnya. 


Lanjut, Kapolres Sigi menyampaikan atensi Kapolda Sulteng saat Rapat Lintas Sektoral Pilkada yang menekankan kepada seluruh jajaran Polri untuk turut mendukung dan mensukseskan Pilkada Tahun 2024, dan menjaga netralitas Polri, dengan tidak terlibat politik praktis.


"Jaga netralitas Polri dalam Pilkada 2024, fokus kita pada Harkamtibmas." Ujar Kapolres.


Lebih Lanjut Kapolres Juga mengimbau kepada seluruh jajaran Polres Sigi agar selalu bersinergi dengan TNI dan stakeholders terkait.(AGS)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini