×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perahu Karet Bekangdam XIII/Merdeka sangat membantu Warga Terdampak Banjir di Gorontalo

Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T02:09:17Z


TransSulteng-Gorontalo - Senin, 22 Juli 2024, Kehadiran perahu karet milik Bekangdam XIII/Merdeka menjadi angin segar bagi warga Gorontalo yang terdampak banjir. Alatnya yang tangguh personel yang lihai dalam mengemudikan sehingga semua warga dapat terjangkau, apa yang menjadi kebutuhan warga dapat terpenuhi seperti Pendistribusian Makanan, evakuasi warga yang sakit dan pemindahan barang barang milik warga terbukti sangat efektif dalam memenuhi kebutuhan warga dari wilayah terendam.

Bantuan dari Bekangdam XIII/Merdeka ini disambut dengan antusias oleh para warga terdampak banjir. Mereka mengucapkan terima kasih kepada TNI AD khususnya Korem 133/NW dan Bekangdam XIII/Mdk atas kesigapan dan kepeduliannya dalam membantu mereka di tengah situasi yang sulit ini.

Seperti yang disampaikan oleh salah seorang warga Bapak Ibrahim (52) menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Tepbek Gorontalo yang selama ini melayani warga dalam memenuhi keperluan warga setempat seperti Makan, mengangkat barang dan lain-lain dengan dengan sepenuh hati. 

Aksi cepat dan tanggap dari Korem 133/Nani Wartabone dan Bekangdam XIII/Merdeka ini menunjukkan kepedulian TNI terhadap masyarakat yang sedang dalam kesulitan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir.

Perahu karet ini telah beroperasi di beberapa wilayah yang terendam banjir di wilayah Provinsi Gorontalo. Tim dari Bekangdam XIII/Merdeka bekerja sama dengan instansi terkait lainnya, seperti BPBD, TNI, Polri, dan relawan, untuk memastikan seluruh warga yang terdampak banjir mendapatkan bantuan yang dibutuhkan(SD)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini