×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penutupan Festival Teluk Tomini 2024

Senin, 01 Juli 2024 | Juli 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-01T10:57:53Z


TransSulteng
- Parigi Moutong - Perhelatan Festival Teluk Tomini (FTT) tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata resmi ditutup oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Provinsi Sulawesi Tengah, Dr. Farid R. Yotolembah, M.Si. Bertempat di lokasi Eks Sail Tomini, Desa Pelawa Baru, Kecamatan Parigi Tengah, Kabupaten Parigi Moutong. Minggu (30/6/2024).


Hadir membacakan sambutan Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan pembangunan Provinsi Sulawesi Tengah, Farid R. Yotolembah mengatakan penyelenggaraan FTT  dengan mengusung konsep ekowisata dan lingkungan hidup, diharapkan dapat memberi efek jangka panjang dan kontribusi maksimal bagi pembangunan daerah.


Melalui kegiatan itu, Gubernur melihatnya sebagai wahana strategis bagi pelaku seni, industri kreatif, UMKM dan penggiat lingkungan hidup untuk berimajinasi, berkarya dan berekspresi.


"Semoga apa yang telah terlaksana selama 3 hari FTT mendapatkan keberkahan dan kebaikan dari tuhan yang maha kuasa, serta kemanfaatan dan keberlanjutan bagi pembangunan Parigi Moutong dan Sulawesi Tengah pada umumnya," ujarnya.


Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo dalam sambutannya mengatakan event FTT merupakan program tahunan Kabupaten Parigi Moutong dan telah masuk kedalam 110 Karisma Event Nusantara tahun 2024, selain untuk memperkenalkan serta mempromosikan pariwisata Daerah kemasyarakat luas, kegiatan itu juga diharapkan dapat menarik para investor, sehingga akan membuka kran investasi khususnya di sektor pariwisata dengan harapan dapat menumbuh kembangkan program pariwisata di Kabupaten Parigi Moutong.


"Melalui kesempatan ini saya mengajak kepada semua pihak, untuk senantiasa mensuport dan membantu menyukseskan kegiatan FTT setiap tahunnya, agar kegiatan ini semakin sukses dan bisa lebih mendunia," imbuhnya.


Sumber : DISKOMINFO KABUPATEN PARIGI MOUTONG

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini