Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengukuhan Prof.Dr.Junimart Girsang.S.H, M.H, M.IP. Sebagai Guru Besar UNISULA Semarang

Sabtu, 27 Juli 2024 | Juli 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-30T08:46:52Z


TransSulteng-Semarang- Universitas Sultan Agung Semarang melaksanakan acara pengukuhan Prof. Dr. Junimart girsang., SH., M. H., M. IP., sebagai guru besar di UNISULA semarang , acara berlangsung di Kampus UNISULA Semarang, Jalan Kaligawe Raya Kota Semarang jawa Tengah, jumat (26/7/2024) 

Dalam acara pengukuhan guru besar ini dihadiri ketum Pemuda Batak Bersatu  (PBB) , Lambok sihombing, rekan-rekan dari Ibu Kota Jakarta  yang di dampingi Pemuda Batak ( PBB) DPC Kota Semarang, selain itu hadir juga Dhinton Pasaribu dan Trimedia Panjaitan. 

Dalam kata sambutan  Prof. Dr. Junimart Girsang., SH., M. H., M. IP.,  menyampaikan terima kasih  untuk pemuda batak yang selalu mendampingi di setiap kegiatan, dalam kesempatan  acara ini Profesor Junimart Girsang juga menyerahkan ulos sebagai tanda kasih kepada  Rektor UNISULA  Prof. Dr. H. Gunarto. Sh. Mh. 

Kepada awak media Lamhot Sihombing selaku Ketua Pemuda Batak Bersatu mengatakan, 

"sungguh bangga bahwa ada putra batak yg di kukuhkan sebagai guru besar Prof di Unisula Semarang yakni sebagai Prof hukum pertanahan, semoga ini menjadi motifivasi untuk generasi muda batak di seluruh Indonesia, pungkasnya

(RedRe

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini