Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengobatan lanjut, Wagub Ma'mun Amir diberangkatkan ke Jakarta

Minggu, 21 Juli 2024 | Juli 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T02:10:37Z


TransSulteng-Banggai - Update kondisi kesehatan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma'mun Amir dinyatakan baik oleh Tim Dokter RSUD Banggai. Minggu, (21/7/2024)

Hal ini disampaikan Inspektur Inspektorat Provinsi Sulawesi Tengah, Salim bersama rombongan usai melakukan kunjungan kepada orang nomor dua di Sulteng.

Melalui pesan WA, Salim menyampaikan hari ini (Minggu, 21 Juli 2024) Wagub dikeluarkan dari Ruang ICCU tempatnya dirawat. 

Adapun kondisinya baik dan direncanakan besok, Senin (22 Juli 2024) akan diberangkatkan ke Jakarta untuk menjalani pengobatan dan perawatan lanjut. 

Mewakili keluarga dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, Salim menyampaikan ajakan kiranya seluruh masyarakat senantiasa mendoakan beliau semoga cepat sembuh.

"Kondisi Pak Wagub baik namun masih menjalani perawatan dan telah di kamar perawatan setelah dipindahkan dari ruangan ICCU. Direncanakan senin besok Pak Wagub diberangkatkan ke Jakarta untuk menjalani perawatan lanjut. Mari kita semua Pemerintah dan masyarakat mendoakan beliau agar senantiasa diberikan kesehatan", ujar Salim didampingi Kabag Protokol Biro Adpim, Jator Wibisono dan Andhika, Putera Ma'mun Amir. 

Sebagaimana diketahui, Wakil Gubernur Ma'mun Amir mengalami sakit disaat sedang menyampaikan sambutan Gubernur Sulawesi Tengah, pada perayaan HUT Kabupaten Banggai (8 Juli 2024).

Hingga kini, Putera Raja Banggai itu menjalani pengobatan dan perawatan intensif oleh tim dokter di RSUD Banggai.

Sumber : PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini